SOLOPOS.COM - Rossa, Aming, dan Evelyn (Instagram.com)

Pernikahan Aming menjadi viral di media sosial.

Solopos.com, SOLO — Artis komedian Aming telah menikah dengan Evelyn Nada Anjani, di Bandung, Sabtu (4/6/2016). Kabar tersebut menghebohkan publik karena muncul anggapan Evelyn adalah pria. Dalam hal ini, selaku sahabat Aming, penyanyi Rossa ikut memberi tanggapan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rossa mengunggah rekaman video singkat saat ia menghadiri acara pernikahan Aming dan Evelyn. Rossa menulis,“Selamat yaa #kesayangan @psychodiva2016. Wishing you and your wifey happiness til Janna #jodohitujorok #bahagiaitusederhana #AllahMahaBaik #AllahMahaKuasa,” tulis @itsrossa910.

Dalam rekaman video itu, Rossa berujar,“Di kawinannya Aming. Gimana perasaannya?”

“Nangis mulu, tapi Alhamdulilah udah lewat. Ini istri aku,” jawab Aming memperkenalkan Evelyn.

Postingan Rossa ini lantas banjir komentar pengakses Internet (netizen). Ada yang mencibir pernikahan Aming, ada pula yang mendukung artis itu, termasuk Rossa.

“Jangan nikah itu haram kalo kita homo ih amit2, boleh nikah ma cwe gpp @itsrossa910,” tulis @panji_photography.

“Transgender kaya nya tuh,” tuduh @yasfir16.

“Ya ampun itu bukannya istri Aming cowok…jgn2 transgender dia,” tulis @ felicitydiamond8.

Segala tudingan miring haters kepada Aming itu pun dijawab Rossa.

“Saya sahabat Amink, dan yg dia lakukan adalah menjemput ridha Allah. Kayaknya sulit buat @adnanrial untuk punya sahabat sebaik Amink dengan pemikiran sempit dan suudzan begitu,” tulis @ itsrossa910.

“Maha Kuasa Allah membolak balik hati @littlekalalo semoga mereka bahagia dan dikaruniai keturunan shaleh dan shalehah aamiin,” tulis @itsrossa910.

Pembelaan Rossa terhadap Aming dan Evelyn ini didukung oleh netizen lain yang sependapat dengan pelantun Tegar tersebut.

“Hidup teh @itsrossa910 setuju,” tulis @enny_arista.

Woy ini cwe tulen woy,” tulis @bubunyategar.

Kalo Itu cowo ya 1. Gak akan mungkin bisa Nikah di Negri kita Indonesia… 2. Ga mungkin juga di publish sama sahabat2nya, salah satunya teh oca @itsrossa910,” tulis @ratikasari.27.

“Buat yg bertanya2, cobalah tengok ig @ceritaperempuan_transtv tgl 5 agustus 2015, di situ ada penjelasannya 🙂,” tulis @widyafashionistaa.

Evelyn diragukan publik sebagai perempuan, lantaran ia pernah berfoto dengan Aming dalam tampilan seperti lelaki. Aming sendiri pernah mengikuti acara di Amerika Serikat tentang dukungannya untuk kaum lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

Namun, sahabat Evelyn berakun Instagram @srbaim, yang menjelaskan masa lalu Evelyn.

“Ya dy emng pernah suntik hormon buat jd cwo,,,tapi naluri perempuanx ga bs ilang,,dan sejak ketemu aming n aming jg suka dy..dy berhenti untuk jd kcowo2 an,” tulis akun @srbaim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya