SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Video Nikita Mirzani usir driver ojol kembali viral, namun dia tak mau disamakan dengan Baim Wong. Sebagaimana diketahui, Baim Wong tertangkap kamera memperlakukan tidak sopan seorang kakek-kakek yang belakangan diketahui bernama Kakek Suhud.

Nikita Mirzani tak terima kelakuannya usir driver ojol itu disamakan dengan Baim Wong. Menurutnya apa yang terjadi dengan dirinya berbeda dengan apa yang dilakukan suami Paula Verhoeven itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ada juga yang menyandingkan Niki dengan gojek yang datang ke rumah minta-minta ama gue, disandingin juga sama dia. Elo gila ya? Itu yang dateng 60 orang elo pikir rumah gue tempat penampungan? Bedain lah,” ungkap Nikita Mirzani di kawasan Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari suara.com, Kamis (14/10/2021).

Nikita Mirzani menilai para penggemar Baim Wong itu tak masuk akal membandingkan kasus tersebut. “Kadang fans-fansnya pada bloon jadi gue bingung mau gimana lagi,” bebernya.

Baca Juga: Ditawari Main Film Bareng Julia Roberts, Begini Respons Al Ghazali

Tak mau memusingkan hal itu, Nikita Mirzani terpenting ikut senang Baim Wong di-bully. Ia pun mengimbau masyarakat sadar bahwa Baim Wong tak sebaik itu.

“Gue sih turut happy dengan adanya kejadian ini ya, semoga semua mata netizen, mata masyarakat indonesia bisa menerima kenyataan bahwa dia seburuk itu,” kata Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat disatroni puluhan pengemudi ojol pertengahan 2020 lalu di masa pandemi.  Hal itu lantaran viralnya kabar Nikita Mirzaki membagikan tips ke ojol sebesar Rp 1 juta. Pengemudi ojol kemudian ramai-ramai ke rumah pemain film Comic 8 itu.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengemukakan alasan kekesalannya kepada Baim Wong. Menurutnya, Baim Wong hanya diam ketika dirinya di-bully saat mengangkat masalah mantan kru Baim Wong yang dituduh maling.

Baca Juga: Tertipu Tas Branded Palsu, Melody eks-JKT48 Rugi Ratusan Juta Rupiah

Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani memang sudah terlibat perseteruan dengan Baim Wong. Penyebabnya Baim Wong dituding membuat konten yang menuduh krunya maling.

Kru bernama Iam itu akhirnya keluar dari tim Baim Wong dan bergabung ke tim Nikita Mirzani. Nikita Mirzani lalu menyerang Baim Wong atas perilakunya terhadap Iam. Gara-gara itu Nikita Mirzani di-bully warganet.

“Saat gue dibully, dia tidak berbicara apapun. Dia tidak mengklarifikasi. Dan gua akhirnya harus berdiam diri selama dua tahun ini dan akhirnya Tuhan mengabulkan doa gue. Dia kesandung ulahnya sendiri,” ujar Nikita.

“Kalo dibilang lu kok kesel banget. Iya gua kesel banget,” lanjut Nikita. Di akhir wawancara Nikita memberi pesan kepada warganet untuk unsubscribe channel YouTube Baim Wong.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya