SOLOPOS.COM - Syahrini saat shooting film terbaru (Instagram @princessyahrini)

Solopos.com, JAKARTA – Reino Barack mengaku telah menyelidiki kasus fitnah video syur yang menimpa istrinya, Syahrini. Reino mengaku telah melihat video tersebut dan mengaku tidak kaget.

Disebut Mirip Reino Barack, Tessy Emosi

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat menontonnya, pengusaha itu jelas meyakini perempuan itu bukanlah sang istri.“Saya lihat, video itu dikirim sama Rani [adik Syahrini]. Saya enggak [kaget],” kata Reino Barack dalam acara Perspektif di Metro TV, Sabtu (7/6/2020).

“Lagipula lokasinya pun sangat sesuai dengan profil istri saya, wajahnya tidak mirip dengan dia” lanjutnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Reino Barack: Syahrini Tidak Merebut Saya dari Luna Maya

Menurutnya, yang mirip hanya rambut pendek perempuan di video syur tersebut yang serupa dengan Syahrini. “Come on, semua orang bisa punya rambut pendek,” jelas Reino Barack.

Reaksi tidak percaya itu juga yang ditunjukkan Syahrini saat melihat video syur tersebut. “Ini apa? Bukan aku. Ya hanya ketawa aja,” kata Syahrini.

Syahrini Beberkan Kebiasaan Barunya setelah Menikah dengan Reino Barack

Reino Barack yang melihat video tersebut ada di salah satu akun, langsung menyelidiki. Sebab bukan hanya satu video tersebut, tapi ada beberapa foto lain dirinya beserta Syahrini.

“Setelah aku baca, akun ini sudah kronis secara jiwa, menjelek-jelekan istri saya. Karena kalau orang normal enggak akan melakukan hal seperti ini,” kata pria keturunan Jepang ini.

Nikita Mirzani Ogah Punya Suami Seperti Reino Barack

“Ini tentang aku dan Reino,” imbuh Syahrini.

Usai melihat video syur itu, Reino Barack langsung menghubungi ibu Syahrini guna meminta restu. Setelahnya ia langsung bertindak dan melaporkan akun tersebut pada pihak berwajib.

Resolusi Syahrini di 2020: Punya Anak

“Mengapa saya ambil tindakan ini karena untuk mengedukasi. Ini sudah terlalu liar buat saya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya