SOLOPOS.COM - Gaga Muhammad. (Instagram/ @Gaga Muhammad)

Solopos.com, SOLO-Mantan kekasih Laura Anna, Gaga Muhammad, mengungkapkan permintaannya melihat mantan pacarnya itu kali terakhir. Hal itu diungkapkan ayahnya, Asep Yusman, saat melayat ke kediaman sang selebgram tersebut.

Menurut ayahnya, permintaan Gaga Muhammad untuk melihat Laura Anna kali terakhir itu diungkapkan kepada pengacaranya. Pengacaranya diminta untuk menyampaikan hal tersebut kepada majelis hakim.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Namun sang ayah tidak menjelaskan secara detail apakah majelis hakim mengabulkan permintaan Gaga Muhammad itu atau tidak. Karena nyatanya saat datang melayat, sang ayah hanya datang sendirian.

Baca Juga: Meninggal Dunia, Jenazah Laura Anna Dikremasi Siang Hari Ini

Tak ada pesan khusus dari Gaga Muhammad untuk Laura Anna yang dititipkan kepada sang ayah. Setelahnya, Asep Yusman enggan berbicara lebih banyak perihal kematian Laura Anna maupun masalah yang kini menimpa Gaga Muhammad.

“Dia hanya punya permintaan untuk bisa melihat Laura untuk yang terakhir kali. Cuma itu saja. Dia sempat mengatakan pada pengacaranya untuk memintakan itu ke majelis hakim,” papar Asep seperti dikutip dari Suara.com pada Kamis (16/12/2021).

Kuasa hukum Gaga Muhammad Fahmi Bachmid mengatakan pihak keluarga tidak bisa berkomentar apa-apa. “Kami tidak bisa komentar apa-apa. Kami hanya turut berduka cita. Itu yang bisa kami sampaikan,” tutur kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid.

Ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman ikut melayat jenazah Edeleny Laura Anna di Rumah Duka Grand Heaven di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021). Namun Asep tak menyempatkan diri berbicara dengan keluarga Laura.

Baca Juga: Profil Gaga Muhammad, Pria yang Disebut Jadi Penyebab Laura Anna Lumpuh

“Situasinya tidak memungkinkan [bicara dengan keluarga Laura Anna]. Khawatir menggangu suasana duka gitu,” ujar Asep.

Yang pasti, Gaga Muhammad beserta keluarga ikut berduka dengan kepergian Laura Anna. Kehadiran Asep di upacara tutup peti Laura juga atas permintaan Gaga. “Kemarin dia minta ke saya,” kata Asep.

Laura Anna meninggal pada 15 Desember 2021 di Rumah Sakit Eka Hospital, Cibubur, Jakarta, Timur. Laura disebut mengalami sesak napas sebelum mengeembuskan napas terakhir. Kabarnya, Laura mengalami masalah pada lambungnya.

Namun hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi mengenai meninggalnya Laura Anna. Yang pasti, Laura meninggal dalam keadaan lumpuh akibat kecelakaan yang dia alami bersama Gaga Muhammad pada Desember 2019.  Gaga Muhammad sendiri kini sedang berada di balik jeruji besi usai laporan Laura Anna ihwal insiden yang dulu menimpa keduanya diproses pihak berwajib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya