SOLOPOS.COM - BTS (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Permainan dalam serial drama Korea Squid Game memang sangat menarik perhatian, bahkan BTS pun pernah memainkannya tentu saja versi mereka. Bedanya dalam serial yang tengah tayang di Netflix itu, taruhannya adalah nyawa jika gagal.

Sedangkan permainan Squid Game versi BTS tentu saja hanya untuk bersenang-senang. Mereka bahkan sampai tiga kali memainkannya loh!

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada dua jenis permainan Squid Game yang ditampilkan versi BTS, yaitu lampu merah lampu hijau dan gulali/dalgona. Para warganet dan Armu tetap merasa deg-degan saat melihat para pelantun Butter ini berkompetisi dengan rekan mereka sendiri.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film dan Serial yang Mirip Squid Game

Berikut ini tiga permainan Squid Game versi BTS sebagaimana dikutip Solopos.com dari berbagai sumber, Rabu (29/9/2021):

1. Lampu Merah Lampu Hijau versi Selamat Tahun Baru

Dikutip Solopos.com dari channel Youtube 40 of Run BTS, para member merayakan Tahun Baru dengan memainkan permainan lampu merah lampu hijau versi mereka seperti terdapat di Squid Game.  Bedanya adalah perintah atau aba-abanya berbunyi “Selamat Tahun Baru” untuk menggantikan aba-aba “Lampu merah”. Jika si tagger berkata,”Selamat Tahun Baru!” maka para pemain harus membungkukan tubuh setiap satu langkah. Mereka tidak boleh bergerak sampai ada aba-aba lagi.

Para member bersaing untuk mendapatkan kesempatan makan tteokguk (sup kue beras) sebagai bagian dari perayaan tahun baru mereka, sehingga persaingan sangat ketat. Jungkook dan V sempat menjadi tagger dalam permainan itu.

Baca Juga: BTS Siapkan Konser Langsung di Amerika Serikat

Di akhir episode, tim pemenang membagikan tteokguk mereka dengan anggota lain, jadi semua orang senang. Kerja tim BTS benar-benar kebalikan dari persaingan sengit di Squid Game di mana para pemain mencoba menyabot pemain lain untuk memastikan kelangsungan hidup mereka sendiri.

2. Mencetak dan Memecahkan Dalgona

Di episode 95 Run BTS!, para anggota BTS memainkan banyak permainan anak-anak seperti yang dilakukan para peserta Squid Game.  Episode dimulai dengan para anggota membuat dalgona, camilan permen sarang lebah.

Baca Juga: Wah Seram! Boneka Raksasa di Squid Game Benaran Ada di Dunia Nyata

Setelah mereka membuat dalgona mereka sendiri, para anggota memotong bentuk dari makanan buatan mereka sendiri. Dalam Squid Game, para peserta juga memotong bentuk dari dalgona. Sayangnya, para pemain di serial itu di bawah batasan waktu dan mereka terbunuh jika mereka gagal atau tidak menyelesaikan permainan dalam batas waktu tersebut.

3. Permainan Lampu Merah Lampu Hijau Versi Bantal

Mengutip laman Koreaboo, Rabu (29/9/2021), para member BTS memainkan Red Light, Green Light sekali lagi di episode 128 dari Run BTS! Kali ini mereka menambahkan sentuhan baru pada permainan klasik anak-anak dengan bermain sambil duduk di atas bantal.

Episode ini difilmkan saat Suga pulih dari operasi bahunya, tetapi para anggota memastikan dia masih termasuk dalam permainan. Para pemain harus mengambil foto Suga dari belakang tagger dan berhasil kembali ke garis start sebelum tagger bisa menangkap mereka. Permainan Lampu Merah Lampu Hijau versi BTS ini pasti lebih seru daripada versi Squid Game!

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya