SOLOPOS.COM - Ilustrasi (istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Lebih dari 7.000 provider rekanan yang tersebar di seluruh penjuru negeri, tidak menyurutkan AdMedika untuk terus memperluas jaringan provider rekanan demi menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Jumat (17/6/2022), AdMedika kembali melakukan perluasan jaringan provider dengan menggandeng RSUD dr. Mohammad Zyn (RSMZ) Sampang, Madura.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal ini ditandai dengan penandatangan kerja sama yang dilakukan oleh EGM Operasional AdMedika, dr. M. Rizal A. Hakim didampingi Manager BGES Telkom Witel Madura Joni Suprapto, dan Direktur Utama RSMZ dr. Agus Akhmadi di Aula Pendopo Sampang Baru, pada Rabu (25/5/2022).

Agenda ini turut dihadiri oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaedi beserta jajaran, Kapolres Sampang, Ketua Pengadilan Negeri Sampang, Kepala Kejaksaan Negeri Sampang, Sekretaris Daerah Sampang, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang, Direktur Utama RSD Ketapang, Direktur Utama RS Nindita, Direktur Utama PDAM Sampang, Manajer PLN ULP Sampang, Pimpinan BNI Cabang Sampang, Pimpinan BRI Cabang Sampang, Direktur Utama RSUD Bangkalan, Direktur Utama RSUD Pamekasan, dan Direktur Utama RSUD Sumenep.

Kerja sama AdMedika dan RSMZ ini meliputi pelaksanaan pengelolaan pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh AdMedika, namun tidak menutup kemungkinan kerja sama lain yang akan disepakati kemudian oleh kedua belah pihak.

Baca Juga: Pemerataan Akses Internet di RI, Telkomsat Kantongi Hak Labuh Starlink

Pada kesempatan ini, Direktur RSUD dr Mohammad Zyn dr Agus Akhmadi menyampaikan bahwa kerja sama ini merupakan langkah lebih maju dalam bidang kesehatan di Kabupaten Sampang.

“Pak Bupati selalu bilang kalau ada kebutuhan untuk kemajuan pelayanan kesehatan masyarakat sampaikan saja, kemarin kami dibantu Pak Bupati membeli alat bedah karena banyak pasien kami dirujuk ke Surabaya, sekarang sudah bisa di RSUD kami,” tambahnya.

Pihaknya juga menegaskan kerja sama dengan AdMedika merupakan salah satu andil pemerintah dalam bentuk kerja sama administrasi.

Baca Juga; Telkomsel Hadir di Asrama Haji Donohudan, Ada Paket Khusus Jemaah Haji

Dengan adanya kerja sama ini juga memberikan peluang yang baik untuk AdMedika, di antaranya pengadaan alat kesehatan (alkes) di RSMZ, pengelolaan alkes di RSUD Bangkalan, pengadaan alkes di RSUD Pemekasan, perluasan network kesediaan kerja sama dari RS Nindhita, RSUD Sumenep, dan Klinik Sukma Jaya, pengenalan AdClaim di Bank Jatim, sosialisasi ke Dinas Kesehatan Sampang dan Dinas Kesehatan sekitarnta perihal layanan E-Puskesmas.

Semoga dengan adanya kerja sama ini, ke depannya akan mempermudah proses pelayanan kesehatan di RSMZ untuk seluruh peserta AdMedika. Serta dapat mempermudah proses pengurusan administrasi rumah sakit sehingga peserta dapat lebih cepat dalam mengurus administrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya