SOLOPOS.COM - Gisel tiba di Mapolda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020). (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA -- Gisella Anastasia pada Selasa (17/11/2020) pagi terlihat di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Kedatangannya untuk memenuhi panggilan penyidik yang mengusut kasus video syur yang dibilang mirip dirinya.

Wanita yang akrab disapa Gisel itu tiba di gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pukul 10.35 WIB. Gisel didampingi pengacaranya, Sandy Arifin. Gisel tampak mengenakan pakaian putih dengan masker dan membawa tas kecil. Ia tidak berkata-kata sepatah satu kata pun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Penyebar Video Syur Mirip Gisel Terancam 12 Tahun Penjara

Gisel berjalan cepat ke gedung Ditreskrimsus untuk menjalani pemeriksaan.

Seperti diketahui, polisi telah menetapkan dua tersangka yang diduga menyebarkan video syur mirip Gisel. Mereka berinisial PP dan MN. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan untuk itu, polisi memeriksa Gisel.

"Jam 10.00 WIB kita undang ke sini," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (16/11/2020).

Terungkap, Ini Alasan 2 Tersangka Sebarkan Video Syur Mirip Gisel

Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya memeriksa Gisel karena namanya disebut oleh 2 tersangka yang sudah ditangkap polisi. "Saudari G dipanggil sebagai saksi. Kenapa? Karena waktu di-BAP tersangka ngomong ada kata-kata 'G'. Makanya G dipanggil dulu ini," jelasnya.

Gisel sendiri membantah pemeran wanita di video syur itu adalah dia. Menurutnya, banyak perbedaan dari ciri fisik dirinya dengan wanita tersebut.

"Nggak [mirip], cuma mukanya doang dari angle sini mana tuh yang foto gini [muka menghadap atas], gini [muka miring ke kiri], begitu ngadep sini [muka miring ke kanan] mirip teman saya yang satunya yang baru ngelahirin," ujar Gisel di channel YouTube Intens Investigasi.

Polisi Segera Periksa Gisel Usai Tetapkan 2 Tersangka Penyebar Video Syur

"Aku ketawa-ketawa sama sahabatku, lah ini mirip si ini. Ya muka kita China semua, ya mau gimana sama semua bentuknya," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya