SOLOPOS.COM - Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@lestikejora)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang tengah liburan ke Turki. Pasangan yang disapa Leslar ini ke negara tersebut dalam rangka babymoon sekaligus ada urusan pekerjaan.

Dan ternyata perjalanan liburan Rizky Billar dan Lesti Kejora ke Turki itu adalah berkat hadiah dari Raja Travel. Hal ini seperti diungkapkan sang pemilik Raja Travel, Randy Permana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurutnya perjalanan Rizky Billar dan Lesti Kejora liburan ke Turki itu memakai hadiah pernikahan darinya. Ya, Randy Permana memang menyiapkan semua akomodasi dari pesawat hingga hotel untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora selama berada di Turki secara gratis.

“Jadi bisa dibilang liburan ini mendadak,” ujar Randy Permana kepada wartawan seperti dikutip dari suara.com, Minggu (24/10/2021).  Dia mengaku baru dihubungi oleh manajer Rizky Billar kalau sang artis akan memakai hadiah liburan darinya di bulan ini.

Baca Juga: Akun Instagram Para Artis Ini Mendadak Hilang Seperti Rachel Vennya

“Cukup dadakan tapi sangat mudah teratasi karena orang-orang yang memang expert di bidang travel,” kata Randy Permana.

Dia menegaskan bahwa memberikan fasilitas terbaik untuk pasangan tersebut. Apalagi Lesti Kejora dalam kondisi hamil anak pertama. “Kemarin sudah check up kesehatannya, nggak masalah buat terbang. Kita menyiapkan transportnya. Penerbangannya kita memberikan yang terbaik. Karena kita memberikan kenyamanan,” tutur Randy Permana.

Dalam perjalanan liburan ke Turki ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga memboyong banyak keluarga dan karyawannya. Total ada sekitar 20 orang. Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora memang mendapat banyak hadiah mewah sebagai kado pernikahan.

Randy Permana memberikan hadiah liburan kemana pun sejoli itu ingin pergi mengingat dirinya mempunyai travel sendiri. Sampai akhirnya mereka memutuskan buat terbang ke Turki selama 10 hari.

Baca Juga: Viral Warga Tangerang Protes Kompleks Rumah Difoto Google Street View

Diketahui pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora berangkat ke Turki pada Kamis (21/10/2021) malam.  “Kami tinggal jalan aja, tidak ada persiapan lagi, doain ya,” ujar Lesti Kejora, mengutip dari Youtube Cobaz TV, belum lama ini.

Meski terbilang cukup lama berada di dalam pesawat, pelantun Bismillah Cinta ini mengaku sudah terbiasa melakukan perjalanan jarak jauh. “Nggak sih [khawatir kelelahan], karena Dede [sapaan Lesti Kejora] sudah biasa perjalanan jauh. Cuma katanya 12 jam kita nggak turun,” ucap Lesti Kejora.

Lagi pula, Lesti Kejora mengatakan, dokter yang memeriksa kandungan kehamilannya sudah memberikan izin kepadanya untuk berpergian. “Alhamdulilah, keadaan bayinya sehat, dedenya juga sehat, jadi dibolehin,” sebutnya.

Pemain sinetron Kulepas dengan Ikhlas ini juga menerangakan, setibanya di Turki, ia berniat mengunjungi  Cappadocia. “Dede sama kakak [Rizky Billar] penginnya ke Cappadocia. Cuma doain aja semoga cuacanya bagus,” ujar perempuan usia 22 tahun ini.

Menurut Lesti Kejora, salah satu alasan dirinya mengunjungi kota tersebut lantaran ingin menaiki wahana balon udara yang sangat terkenal di Turki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya