SOLOPOS.COM - Putri Tanjung (Istimewa/Instagram @putri_tanjung)

Solopos.com, JAKARTA -- Putri Indahsari Tanjung, putri dari pengusaha Chairul Tanjung, resmi ditunjuk sebagai staf khusus kepresidenan untuk periode lima tahun mendatang. Kariernya mengundang perhatian lantaran usianya yang baru 23 tahun.

Bertempat di veranda Istana Merdeka pada Kamis (21/11/2019), entepreneur muda ini ditunjuk langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai staf khusus baru bersama dengan enam figur lainnya.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Putri Tanjung, panggilan akrabnya, diketahui mengawali karier pada usia 15 tahun dengan membuat event-event di sekolahnya. Hingga pada 2011, Putri dia memberanikan diri untuk mendirikan sebuah event organizer (EO) bernama El-Paradiso yang bergerak di event ulang tahun skala kecil-kecilan.

Putri tercatat sebagai mahasiswi Academy of Arts San Fransisco, Amerika Serikat, dan pernah menjalani kuliah jurusan komunikasi multimedia secara online sebelum menimba pendidikan di negeri Paman Sam tersebut.

Jokowi Tunjuk 7 Staf Khusus Presiden dari Milenial, Ini Tugasnya

Dia disebut sosok muda yang sukses meniti karir di dunia bisnis, dengan menjadi CEO di Creativepreneur Event Creator sejak 2014.

Melalui akun media sosial Instagramnya, Putri Tanjung sering membagikan potret social campaign-nya. Dia pun sering diundang sebagai pembicara dalam berbagai acara talkshow dan seminar inspiratif.

Ayahnya, Chairul Tanjung sendiri memiliki perusahaan konglomerasi CT Corp yang membawahi banyak anak perusahan seperti Trans Corp, Bank Mega, dan CT Global Recources.

Reuni 212 Dihadiri 1 Juta Umat? Panitia Klaim Bukan Gagah-Gagahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya