Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca
 Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana berjalan menuju kereta luar biasa yang akan membawa ke Ukraina dari Stasiun Przemysl Glowny di kota Przemysl, Polandia, Selasa (28/6/2022) waktu setempat. (Istimewa/Biro Pers Setpres/Laily Rachev)
Espos Plus News

Perjalanan Berisiko Jokowi dan Para Pemimpin Dunia Demi Misi Damai

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi kepala negara Asia pertama yang berkunjung ke Ukraina di tengah invasi Rusia. Sebelum Jokowi, sejumlah pemimpin negara lain di Eropa juga mempertaruhkan keselamatan mereka dengan berkunjung ke Ukraina.

Solopos.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi kepala negara Asia pertama yang berkunjung ke Ukraina di tengah invasi Rusia. Sebelum Jokowi, sejumlah pemimpin negara lain di Eropa juga mempertaruhkan keselamatan mereka dengan berkunjung ke Ukraina.

Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi menaiki kereta luar biasa menuju ke Kyiv, Ukraina. Berdasarkan foto yang diunggah di situs setkab.go.id, Jokowi dan Iriana kompak memakai jaket berwarna biru dan celana hitam sambil berjalan di samping kereta berwarna biru. Jokowi dan Iriana bertolak ke Ukraina pada Selasa (28/06/2022) pukul 21.15 waktu setempat.

Berita Terpopular
Indeks Berita
Part of Solopos.com
Punya akun? Silahkan login
Daftar sekarang...
Support - FaQ
Privacy Policy
Tentang Kami
Kontak Kami
Night Mode