SOLOPOS.COM - PSHT Cabang Surakarta mengadakan acara pendonoran darah di Kantor PMI Cabang Surakarta pada Senin (28/2/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Memperingati usia satu Abad dan juga untuk memberikan kontribusi nyata dalam memayu hayuning bawana, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Surakarta mengadakan acara pendonoran darah di Kantor PMI Cabang Surakarta pada Senin (28/2/2022).

Acara pendoroan darah ini juga dilakukan serentak di seluruh cabang PSHT se-Indonesia dengan tema PSHT Satu Abad Bermanfaat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Seabad PSHT, Cabang Wonogiri Siap Sumbang 500 Kantong Darah

Menurut ketua pelaksana kegiatan, H Dariman SIP dalam keterangan tertulis kepada Solopos.com, kegiatan pendonoran darah tersebut diikuti oleh sedikitnya 154 orang.

“Kegiatan berjalan dengan lancar. Dari peserta yang hadir tersebut, sebanyak 129 orang yang bisa donor, 9 orang tidak bisa donor, dan 32 orang lain tidak memenuhi syarat untuk donor karena berbagai alasan seperti baru saja vaksin, habis minum obat dan sebagainya,” ujar Dariman.

Baca Juga: 250 Atlet Pencak Silat Berlaga di Ajang PSHT Cup Sragen

Dijelaskan Dariman, kegiatan itu juga dihadiri oleh Kasatintel/Kabareskrim Polda Jawa Tengah, Ketua Cabang PSHT Surakarta, Arif Hudayanto, Dewan Pertimbangan Cabang Mandiono, Darminto, dan Sugeng Riyanto.

Hadir juga dalam kegiatan itu Ketua Bidang I Hadi Pirnomo; Ketua bidang II Bambang Trijono; Ketua bidang III Dariman; Ketua ranting PSHT Cabang Surakarta, serta panitia HUT 1 Abad PSHT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya