SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)–Memeriahkan suasana HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-66, SMPN 1 Gemolong menggelar pentas seni di halaman sekolah setempat.

Pentas yang bertajuk Gita Cinta untuk Negeri yang digelar, Rabu (17/8/2011) itu menyajikan regu paduan suara, band pelajar, solo organ dan solo vocal. Kepala SMPN 1 Gemolong, Warjito, dalam rilis yang diterima Espos, Kamis (18/8/2011), mengatakan adanya kegiatan pentas seni yang  diharapkan mampu mengembangkan bakat dan potensi siswa dalam bidang seni. “Sebuah pergelaran seni kami pandang juga bisa menjadi media dalam menanamkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air,” katanya.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dalam pentas tersebut, imbuhnya, tampil regu paduan suara SMPN 1 Gemolong yang baru saja meraih Juara III Lomba Paduan Suara Lagu Perjuangan tingkat SMP se-Kabupaten Sragen. “Tak ketinggalan, para guru dan karyawan pun turut menyumbangkan suaranya melalui medley lagu perjuangan.”

(m99/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya