SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI, Cozmeed meemberikan promo gila-gilaan. Cozmeed memberikan diskon khusus untuk pembelian produk Daypack multifungsi Series Mountain, Kerinci.

Daypack Kerinci bisa didapatkan dengan harga normal Rp455.000. Namun untuk pembelian periode 1 Agustus 2019 hingga 17 Agustus 2019, Cozmeed memberikan bonus besar sehingga Daypack Kerinci bisa didapatkan dengan harga Rp299.000 selama persediaan masih ada.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda


Daypack Kerinci dari Cozmeed. (Istimewa)

Kerinci adalah daypack berkapasitas 30 liter yang dirancang untuk kegiatan hiking singkat selama satu hari hingga dua hari atau untuk summit attack. Namun produk tersebut juga dapat difungsikan untuk kegiatan sehari-hari seperti ke sekolah, bekerja, dan lain-lain.

Tas tersebut memiliki kompartemen utama dan kompartemen eksternal, seperti saku depan, saku samping, saku bawah, dan saku multifungsi untuk memuat perlengkapan hiking-mu. Tas ini juga dilengkapi dengan teknologi backsystem Variflex yang membuat sirkulasi udara di punggung lebih optimal dan nyaman ketika dipakai karena mampu menyesuaikan kontur lekuk punggung pengguna.

Selain itu, Kerinci juga memiliki talio kompresi samping, tali dada, pengikat treeking pole, dan pengikat matras. Kerinci menggunakan bahan Cordura yang kuat dan ringan.


Daypack Kerinci dari Cozmeed. (Istimewa)

Tas multifungsi itu memiliki dimensi 35 cm x 25 cm x 53 cm. Ada empat pilihan warna untuk Daypack Kerinci dan Cozmeed, yakni hitam, abu-abu, merah, dan biru-hitam.

Untuk mendapatkan Daypack Kerinci dari Cozmeed, bisa memesan secara online melalui akun Instagram @cozmeed_net. Pemesanan juga bisa dilakukan melalui Whatsapp di nomor 081215325800.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya