SOLOPOS.COM - Memperingati HUT ke-77 RI, Lorin Group menggelar upacara pengibaran bendera Merah Putih pada Rabu (17/8/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Memperingati HUT ke-77 RI, Lorin Group menggelar rangkaian kegiatan yang diawali dengan upacara pengibaran bendera Merah Putih pada Rabu (17/8/2022).

Dimulai tepat pukul 06.30 WIB, upacara yang digelar di halaman parkir timur Lorin Solo Hotel tersebut diikuti oleh jajaran direksi, staf, dan seluruh karyawan baik perwakilan dari owning company yaitu PT Hotel Anomsolo Saranatama (PT HAS), Lorin Solo Hotel, dan Syariah Hotel Solo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Upacara bendera dipimpin langsung oleh Direktur PT HAS, Dwi Suryo Prakoso sebagai Inspektur Upacara.

Dalam kesempatan tersebut juga dibacakan sambutan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Sementara itu sebagai petugas pengibar bendera adalah Yulianto, Ellen dan Rico dari departemen front office dan food and Beverage.

Setelah kegiatan upacara bendera selesai, ada prosesi pemotongan tumpeng sebagai wujud doa bersama dan simbol rasa syukur atas 77 tahun kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga: Rayakan Iduladha, Lorin Group Berbagi Ratusan Paket Daging Kurban 

Selain upacara bendera, Lorin Group juga menggelar berbagai lomba khas 17-an pada Rabu (17/8/2022). (Istimewa)
Selain upacara bendera, Lorin Group juga menggelar berbagai lomba khas 17-an pada Rabu (17/8/2022). (Istimewa)

Menariknya, rangkaian peringatan HUT ke-77 di Lorin Group juga dimeriahkan dengan flashmob yang diikuti oleh seluruh karyawan, bahkan manajemen memberikan apresiasi berupauang tunai bagi peserta flashmob terbaik.

“Lomba-lomba khas 17-an juga digelar pada peringatan hari kemerdekaan tahunini, di antaranya lomba balap bakiak, lomba balap karung, lomba joget kardus dan lomba estafet sarung,” ujar Prasetyo Nugroho selaku ketua panitia kegiatan dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Sabtu (27/8/2022).

Dijelaskan,seluruh peserta antusias mengikuti jalannya lomba, bahkan untuk lomba joget kardus diikuti oleh Direksi dan Head of Department (HOD).

”Selain untuk hiburan, perlombaan ini juga kami buat untuk menambah kekompakan antarkaryawan dan karyawati,” ujar Prasetyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya