Solopos.com, DEPOK — Sejumlah ibu-ibu mengikuti peragaan busana dalam acara Ngopi Telungkuk, Mengenal Penutup Kepala Perempuan Indonesia di Depok, Jawa Barat, Minggu (26/9). Ngopi Telungkuk merupakan peragaan busana yang menampilkan puluhan perempuan dari lintas komunitas dengan mengenakan berbagai busana daerah dan aneka penutup kepala, sebagai salah satu upaya melestarikan budaya Nusantara sekaligus memperingati Hari Batik Nasional. Kegiatan ini bertujuan mengajak para perempuan untuk mengenal berbagai tutup kepala, serta merawat keberagaman budaya yang diwariskan leluhur, khususnya penutup kepala.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Sejumlah peserta mengikuti peragaan busana dalam acara Ngopi Telungkuk, Mengenal Penutup Kepala Perempuan Indonesia di Depok, Jawa Barat, Minggu (26/9). JIBI/Bisnis Indonesia/Arief Hermawan P

 

peserta bersiap mengikuti acara Ngopi Telungkuk, Mengenal Penutup Kepala Perempuan Indonesia di Depok, Jawa Barat. JIBI/Bisnis Indonesia/Arief Hermawan P

 

Sejumlah perempuan memamerkan berbagai model penutup kepala saat peragaan busana memperingati Hari Batik Nasional di Depok, Jawa Barat. (JIBI/Bisnis Indonesia/Arief Hermawan P)
Ngopi Telungkuk merupakan peragaan busana yang menampilkan puluhan perempuan dari lintas komunitas dengan mengenakan berbagai busana daerah dan aneka penutup kepala, sebagai salah satu upaya melestarikan budaya Nusantara sekaligus memperingati Hari Batik Nasional. Kegiatan ini bertujuan mengajak para perempuan untuk mengenal berbagai tutup kepala, serta merawat keragaman budaya yang diwariskan leluhur, khususnya penutup kepala. (JIBI/Bisnis Indonesia/Arief Hermawan P)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi