Solopos.com, SUKOHARJO — Polres Sukoharjo bersama Perhimpunan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Sukoharjo menggelar kontes bonsai di halaman Masjid Al Hadi, Dusun Ngampas, Desa Karangwuni, Kecamatan Weru, Sukoharjo, Kamis (16/6/2022).

PromosiAntara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Kontes yang digelar mulai 14 Juni-19 Juni itu diikuti pehobi dan pembudidaya bonsai. Sebanyak 467 pohon bonsai dipamerkan dalam kontes tersebut.

Pameran tanaman bonsai tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara di Sukoharjo sekaligus upaya polisi membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi warga akibat pendemi Covid-19.

 

Kapolsek Weru, AKP Poniman, memberikan penilaian pohon bonsai yang diikutkan dalam kontes rangkaian HUT Bhayangkara di Weru, Sukoharjo, Kamis (16/6/2022). (Humas/Polres Sukoharjo)

 

Camat Weru Pandiyanto melihat bonsai yang dipamerkan di Ngampas, Weru, Sukoharjo, Kamis (16/6/2022). (Istimewa/Humas Polres Sukoharjo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi