Solopos.com, BANYUMAS — Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membagikan hadiah buku dan mainan kepada sejumlah anak saat peringatan Hari Anak Nasional 2022 di Kompleks Pendopo Si Panji, Kota Lama Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (27/7/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Pemprov Jawa Tengah dan UNICEF menggelar kegiatan Festival Anak Jawa Tengah 2022 untuk memperingati Hari Anak Nasional dengan tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju.

Dalam acara  tersebut Ganjar meluncurkan layanan aplikasi Jogo Konco, yang dapat digunakan oleh anak untuk menjadi pelopor dan pelapor kegiatan perlindungan anak di Jawa Tengah dari sisi pendidikan, kesehatan, sosial budaya dan perlindungan anak.

 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyapa anak-anak yang bermain egrang saat acara peringatan Hari Anak Nasional di Banyumas, Rabu (27/7/2022). (Istimewa/Humas Pemprov Jateng)

 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (ketiga dari kanan) berbincang dengan sejumlah perwakilan anak saat peringatan Hari Anak Nasional 2022 di Kompleks Pendopo Si Panji, Kota Lama Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (27/7/2022). (Antara/Idhad Zakaria)

 

Dua orang anak bermain egrang saat mengikuti Festival Anak Jawa Tengah 2022 di Kompleks Pendopo Si Panji Kota Lama Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (27/7/2022).  (Antara/Idhad Zakaria)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi