Solopos.com, SOLO — Ribuan warga NU memadati Pamedan Pura Mangkunegaran dalam rangka Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) Bersholawat, Selasa (17/1/2023) malam.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acara selawat bersama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf tersebut bagian dari Porseni NU yang digelar 15-22 Januari 2023.

Para tokoh NU yang hadir dalam acara ini, salah satunya adalah Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar dan Ketua Panitia Nusron Wahid. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, doa, dan dilanjutkan melantunkan selawat.

 

Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf memimpin ribuan warga NU berselawat di Pamedan Pura Mangkunegaran, SOlo, Selasa (17/1/2023) malam. (Solopos/Putut Hartanto)

 

Acara Selawat bersama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf tersebut bagian dari acara Porseni NU yang digelar 15-22 Januari 2023. (Solopos/Putut Hartanto)

 

Ekspresi warga saat mengikuti acara NU Berselawat di Pura Mangkunegaran, SOlo, Selasa (17/1/2023) malam. (Solopos/Putut Hartanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi