SOLOPOS.COM - Lina mantan istri Sule. (Instagram-@rizkyfbian)

Solopos.com, BANDUNG – Penyebab kematian mantan istri Sule, Lina Zubaedah, 4 Januari 2020 telah dipastikan. Namun, rupanya masih ada sederet urusan terkait almarhumah yang masih menjadi misteri.

Pengacara artis Riazky Febian, Dose Febian, menyebut pihak keluarga bakal melaporkan kasus hilangnya perhiasan Lina Zubaedah secara misterius. Konon, perhiasan itu menghilang berkaitan dengan hal-hal mistis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Duet Maut Jlo & Shakira Guncang Super Bowl 2020

“Intinya akan dilaporkan, karena itu kan boleh dibilang penipuan,” terang Dose Hudaya seperti dikabarkan Okezone, Selalsa (4/2/2020).

Dose Hudaya mengatakan tidak percaya perhiasan ibunda Rizky Febian menghilang begitu saja. “Kalau saya sih enggak percaya bisa, itu kan berbau mistis kayak mau digandakan atau segala macam. Uang itu dibelikan beberapa aset. Itu yang mau diklarifikasi,” sambung Dose Hudaya.

Cukup Murah, Segini Pajak Makam Lina Matan Istri Sule

Sebagai informasi, perhiasan Lina Zubaedah yang hilang merupakan pemberian Sule. Harga perhiasan itu ditaksir mencapai lebih dari Rp2 miliar.

Anak Selvi Kitty Idap Penyakit Langka Kawasaki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya