top ear
Menghias cokelat Valentine's Day. (Solopos.com-Burhan Aris Nugraha)
  • SOLOPOS.COM
    Menghias cokelat Valentine's Day. (Solopos.com-Burhan Aris Nugraha)

Perhatikan! Ini Katanya 7 Kado Terbaik Valentine's Day...

Menjelang Valentine's Day yang identik dengan Hari Kasih Sayang, tiba waktunya memberikan kejutan cinta berupa kado bagi kekasih tersayang.
Diterbitkan Jumat, 5/02/2021 - 02:00 WIB
oleh Solopos.com/Novita Sari Simamora
3 menit baca

Solopos.com, JAKARTA — Mencintai seseorang adalah hal terbaik bagi Anda. Kini, menjelang Valentine's Day yang identik dengan Hari Kasih Sayang, tiba waktunya memberikan kejutan cinta berupa kado bagi kekasih tersayang.

Februari memang bulan yang penuh cinta. Anak manusia yang sedang dimabuk asmara biasanya memilih dan menyiapkan kado indah untuk kekasih pujaan hatinya.

Berikut ini beberapa benda yang bisa dijadikan kado saat Valentine's Day atau Hari Kasih Sayang itu.

Baca Juga: Peluang Bisnis Bakso Waralaba

1. Sekotak Cokelat

Ada cara yang lebih baik untuk mengekspresikan cinta selain dengan cokelat? Banyak orang bilang, bahwa cokelat benar-benar meluluhkan hati seseorang, sebab sekresi dopamin bisa membanjiri sistem saraf Anda dengan perasaan cinta.

Bahkan ada juga orang yang mungkin saja menyimpan bungkus cokelat selama bertahun-tahun, ini memang terdengar agak kuno, tetapi bukankah itu sangat romantis?

2. Piyama

Jangan bingung untuk memilih kado bagi pujaan hati. Tanya juga warna kesukaannya, agar memudahkan memilih piyama untuk menemani malamnya.

Pandemi virus corona yang belum berakhir, membuat setiap orang lebih banyak beraktivitas di dalam rumah. Maka bisa saja piyama dengan bahan yang satin atau katun lembut bisa mengobati kerinduan saat tak bisa bertemu.

3. Tas

Jika Anda mencari hadiah yang berguna dan bermakna yang ingin si doi yang bisa dibawa-bawa setiap hari, tas adalah pilihan yang tepat. Tas adalah ruang dari semua rahasia dan rumah untuk semua yang dia suka.

Memberi hadiah tas kecil yang cantik adalah cara simbolis membangun kepercayaan dan secara tidak langsung mengatakan Anda bisa mempercayai saya dengan semua rahasia Anda. Nah, jika itu terdengar sedikit ekstra, izinkan saya memberi tahu Anda hari Valentine adalah tentang segala sesuatu yang ekstra!

4. Dekorasi Rumah

Jangan mengecewakan valentine Anda dengan hadiah yang membosankan. Dekorasi rumah adalah hadiah yang menarik dan bisa salah jika tidak dipilih dengan benar. Ketahui benda-benda favoritnya dan toko dengan referensi itu.

Jika dia menyukai barang pajangan lucu, maka hadiah valentine dari Anda akan menyimpan kenangan tentang hari istimewa selamanya. Dekorasi rumah ini tidak hanya tentang menambahkan nilai estetika ke rumah Anda tetapi juga sentuhan pribadi dari nilai emosional yang membuatnya memikirkan Anda setiap saat. Cukup dalam kan? Dan sangat romantis juga!

5. Gelang

Berencana untuk membawa ikatan khusus Anda ke langkah berikutnya? Gelang adalah pilihan yang bagus untuk hari Valentine Anda.

Meskipun tidak sesuai dengan fungsi sebuah cincin, gelang memiliki daya tarik tersendiri dan tidak dapat disangkal. Belilah gelang cantik untuk gadis jelita Anda. Yakinlah, dia akan tersenyum setiap kali melihat gelang di tangannya.

6. Jam Jangan Pintar

Jam tangan pintar bisa menjadi pengganti mawar merah untuk 14 Februari. Smartwatch memiliki banyak fungsi yang dijejalkan ke dalam desain yang ringkas. Ini bisa menjadi hadiah berguna yang bisa dia pamerkan dengan bangga kepada teman-temannya juga.

7. Parfum

Untuk menciptakan aroma cinta di udara, maka Anda bisa memilih parfum bagi pasangan Anda. Parfum adalah pilihan kado yang bagus terutama untuk menambah cinta di udara!

Bayangkan saja, jika dia membawa botol parfum setiap saat. Secara psikologis, ini adalah langkah sederhana untuk menyimpan aroma orang tersayang dalam pikiran dan hati. Itu pasti adalah hadiah yang unik dan tidak bisa ditebak oleh siapapun. Ingat juga, kalau parfumnya habis, jangan lupa dibeli lagi ya.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos


Editor : Profile Rahmat Wibisono
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terpopuler

Iklan Baris

berita terkini


Cek Berita Lainnya