SOLOPOS.COM - Ilustrasi bermesraan di tempat umum (jamespuga.deviantart.com)

Pergaulan bebas yang dipertontonkan sepasang anak muda yang tak malu berangkulan di bus ramai dibahas member Paguyuban Madiun (Paguma).

Madiunpos.com, MADIUN — Pemilik akun Facebook R Aryo Putro, Sabtu (2/1/2016) pukul 17.50 WIB, mengunggah di grup Facebook Paguma (Paguyuban Madiun) pengalamannya menyaksikan sepasang anak muda yang tidak malu mengumbar kemesraan di bus. Dia mengaku risih saat menyaksikan pergaulan bebas pasangan muda usia yang tak sungkan berangkulan di angkutan umum.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Bocah sak iki jan ora duwe isen, numpak bis jejer bangku 3 kbtlan aku pinggir dewe, la kok dgn santainya mlh rangkulan kro demek2an tangan.. Rumangsane kne ora di anggep wong po piye..,” tulis R Aryo Putro.

Pantauan Madiunpos.com di Facebook, Senin (4/1/2016) pagi, cerita R Aryo Putro soal moralitas masyarakat tersebut ramai dipergunjingkan member Paguma dengan disukai 80 pemilik akun Facebook dan mendapat 67 komentar. Sebagian besar komentar bernada menghujat pergaulan bebas anak muda yang nekat mengumbar kemesraan belum pada waktunya.

Pengguna akun Facebook Bambang Setiawan mengusulkan agar R Aryo Putro merekam adegan pergaulan bebas anak muda yang bermesraan dalam bus angkutan umum itu lalu mengunggahnya di laman berbagi rekaman video. Dia berharap hasil rekaman tersebut disaksikan para orang tua pelaku. “Mas di shoting mas kirim lsng you tube entuk duwit ben wong tuane isin,” tanggap Bambang Setiawan di dalam kolom komentar.

Menurut pengguna akun Facebook Satriono Bin Suparno, pergaulan bebas anak muda sekarang tidak jauh berbeda dengan zaman sebelumnya. Menurutnya, anak muda zaman dahulu sama-sama nekat bermesraan belum pada waktunya, cuma tidak di ruang publik. “Nek bocah mbiyen rangkul2an demek-demekan tapi ndelik. Wkwkek,” komentar Satriono Bin Suparno.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya