SOLOPOS.COM - Penyerahan santunan dari Manajamen The Sunan Hotel Solo, saat malam tahun baru. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Menyambut Tahun Baru 2022, The Sunan Hotel Solo menggelar acara Doa Bersama dan Malam Amal di Narendra Restaurant. Acara tersebut sengaja dihelat pas malam pergantian tahun 2021, pada Jumat (31/12/2021) pukul 19.00 WIB, berlangsung terbatas dengan mematuhi protokol kesehatan.

Ustaz KH Dian Nafi dari Pondok Pesantren (Ponpes) Al Muayyad Windan, Kartasura memimpin doa bersama yang digelar malam itu. Tak hanya doa bersama, Manajemen The Sunan Hotel Solo juga menyerahkan santunan kepada perwakilan dari 3 Panti yaitu Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah Kadipiro, Panti Rehabilitasi Mental Jati Adulam Pasar Kliwon dan SLB Anugerah Colomadu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca juga: Spot Foto Baru di Solo: Ada Pigura Raksasa yang Bisa Buat Selfie

Acara Malam Amal ini juga merupakan rangkaian puncak dari kegiatan CSR ( Corporate Social Responsibility ) yang digelar Sunan Hotel selama tahun 2021. Kegiatan santunan ini dilakukan rutin dalam sejumlah peringatan.

Selain rutin, santunan dan kunjungan ke panti asuhan dilakukan dengan lokasi yang berbeda-beda di area Solo. Terakhir saat memperingati Hari Ibu tanggal 22 Desember 2021, The Sunan Hotel Solo melakukan kunjungan ke Panti Wreda Dharma Bakti, Laweyan, Solo.

Sunan Hotel

Suasana Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo. (Istimewa)

Baca juga: Hari Ibu, The Sunan Hotel Santuni Ibu-Ibu Lansia di Panti Wreda

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, di malam tahun baru pihaknya bersyukur dengan cara berbagi kebahagiaan dengan memberikan perhatian dan tali asih kepada beberapa panti asuhan yang membutuhkan.

“Sebagai ” brand ” kami terus membangun rasa empati dan kepedulian dengan lingkungan agar bisa bangkit bersama dari pandemi. Kami berharap ini akan menjadi inspirasi berbagai perusahaan atau institusi. Untuk bersama – sama bergerak, bergandeng tangan membangun solidaritas dan kesetiakawan sosial untuk bangkit dari pandemi ” ujar Retno, Rabu (5/1/2022).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya