SOLOPOS.COM - Ayam panggang ingkung I Am In Love (Soloposfood)

Solopos.com, SOLO — Akhir tahun jadi momen tepat berbagi hantaran I Am In Love Panggang kepada keluarga dan kerabat. Bagi warga Solo dan sekitarnya, I Am In Love menawarkan ayam panggang mini spesial edisi tahun baru.

Manajer Soloposfood, Ratna Puspa Dewi, Selasa (28/12/2021), mengatakan I Am In Love Panggang menyediakan hampers edisi tahun baru dengan produk ekonomisnya yaitu ayam panggang ingkung mini, yang pas dijadikan sajian nikmat menemani pergantian tahun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Soal rasa tidak perlu diragukan lagi, I Am In Love memiliki citarasa dan aroma melekat karena ayam diungkep dengan api kecil. Ayam panggang ini juga memakai bumbu tradisional pilihan dengan takaran pas. Selanjutnya proses pemanggangan dengan suhu tepat membuat ayam lebih empuk dengan merata dan bumbu meresap hingga tulang.

Baca Juga : Ingkung Mini I Am In Love Cocok Buat Hampers Natal

I Am In Love sanggup menciptakan rasa dan aroma panggang yang sangat autentik. Serta citarasa tradisional yang ditimbulkan membuat ayam panggang ini diburu karena cocok untuk dijadikan hantaran serta oleh-oleh khas Solo.

Hampers edisi tahun baru dari I Am In Love Panggang ini tersedia pilihan harga yang lebih ekonomis yaitu ingkung mini Rp65.000 per ekor dan ayam ingkung besar Rp85.000 per ekor. Harga tersebut sudah termasuk free desain kartu ucapan dan free delivery untuk kawasan Kota Solo.

“Pemesanan bisa dilakukan h-3 untuk ayam ingkung mini dan h-2 untuk pemesanan ayam ingkung besar. Karena I Am In Love Panggang berkomitmen memberikan sajian ayam panggang yang fresh from kitchen dengan bahan dan bumbu yang segar,” ujar Puspa.

Baca Juga : Liburan ke Solo? Oleh-Olehnya Ya I Am In Love Panggang

Untuk melengkapi perayaan akhir tahun ini, hampers dari I Am In Love Panggang menjadi pilihan tepat, karena dikemas cantik, simpel, dan elegan. Kemasan jinjing ini pun memudahkan pembeli untuk membawa dan tidak merusak tampilan ayam. Sistem pemesanan pun sangat mudah dengan langsung order customer service di 085803530333 atau lewat Instagram @iaminlovepanggang, mulai pukul 08.00 WIB hingga last order pukul 15.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya