SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, VIGO – Gareth Bale tampil apik saat membantu Real Madrid memenangi laga perdana di Liga Spanyol. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengindikasikan kembali kepincut dengan Bale.

Seperti diketahui, Bale terus dikaitkan dengan pintu keluar Madrid pada musim panas ini. Alasannya, dia sudah tak masuk dalam rencana Zidane. Terlebih, Madrid mendatangkan banyak pemain anyar terutama di lini depan yakni Eden Hazard, Luka Jovic, dan Rodrygo Goes.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bale bahkan nyaris bergabung dengan klub Liga China, namun kesepakatan urung terjadi. Pada laga perdana Liga Spanyol melawan Celta Vigo, Sabtu (17/8/2019) malam WIB, Bale dimainkan sejak awal. Dia pun menjawab kepercayaan Zidane dengan penampilan apik.

Menurut catatan Opta, Bale memiliki rata-rata umpan akurat 86,4%. Dia juga tercatat melepaskan dua kali tembakan ke arah gawang. Penggawa Timnas Wales ini juga membuat tiga kali tekel dan satu kali sapuan bol.

Pada akhirnya, Madrid menang dengan skor 3-1 di laga ini. Gol-gol Los Blancos dilesakkan oleh Karim Benzema, Toni Kroos, dan Lucas Vazquez. Sementara satu gol balasan Celta dibuat oleh Iker Losada Aragunde.

“Dia [Bale] akan bertahan. Setiap orang yang kami miliki membantu kami berpikir positif,” ujar Zidane seperti dikutip dari Marca, Minggu (18/8/2019).

“Anda harus perlu fokus pada musim ini, tidak lebih. [Eden] Hazard cedera adalah nasib buruk bagi kami, tapi itu tidak mengubah rencana yang kami miliki dengan Bale untuk bermain sejak awal laga,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya