SOLOPOS.COM - ilustrasi penodongan pisau. (antara)

Solopos.com, SOLO -- Seorang perempuan lanjut usia atau lansia berinisial ET, 72, warga Jebres, Solo, ditodong dua orang menggunakan senjata tajam berupa pisau saat menunggu taksi online di depan pertokoan Jl. Kolonel Sutarto, Jebres, Selasa (10/3/2020) sekitar pukul 04.00 WIB.

Hari Ini Dalam Sejarah: 11 Maret 1966, Soekarno Berikan Supersemar ke Soeharto

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kanit Reskrim Polsek Jebres, Solo, Iptu Wahyu Riyadi, saat dijumpai wartawan, Rabu (11/3/2020), mengatakan perempuan lansia itu ditodong saat menunggu taksi online di sekitar kediaman dan pertokoannya.

Sengketa Lahan Sriwedari Solo Berlanjut, Pemkot Siapkan Gugatan Hukum Dengan Bukti Baru

Saat itu ada kendaraan roda empat berhenti di dekat ET. Lantas, dua orang keluar dari mobil itu dan menghampiri ET. Para pelaku sempat berpura-pura menanyakan arah jalan kepada ET.

Para Pelaku Lari Saat Diklakson Taksi Online

“Lalu korban didorong dan ditodong menggunakan pisau hingga terjatuh,” ujarnya mewakili Kapolsek Jebres Kompol Juliana.

Pilkada Solo: Didukung Penuh DPC, Purnomo Pasrah Tunggu Pengumuman PDIP

Beruntung taksi online yang dipesan ET datang tak lama kemudian. Taksi online datang sembari membunyikan klakson terus menerus.

Hal itu diduga membuat para pelaku panik dan ketakutan lalu melarikan diri. Ia menambahkan perempuan lansia asal Jebres, Solo, itu juga diancam akan ditembak menggunakan senjata api.

Proyek Flyover Purwosari Solo Sudah Sebulan Berjalan, Bagaimana Progresnya? 

Tetapi, belum diketahui secara pasti pelaku membawa senjata api atau tidak karena saat kejadian masih gelap. Saat ini polisi masih memburu kedua pelaku yang melarikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya