SOLOPOS.COM - Susilowati korban percobaan pembunuhan kekasihnya masih menjalani perawatan intensif di RS Nur Rohmah Playen, Minggu (18/8/2013).

Susilowati korban percobaan pembunuhan kekasihnya masih menjalani perawatan intensif di RS Nur Rohmah Playen, Minggu (18/8/2013).

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Seorang perempuan yang sedang hamil tiga bulan, ditemukan bersimbah darah di hutan rakyat Dusun Tleseh, Desa Gading, Kecamatan Playen Gunungkidul, Minggu (18/8/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Perempuan malang tersebut diketahui bernama Susilowati, 23, warga Kecamatan Karangdowo, Klaten, Jawa Tengah. Ia diduga menjadi korban percobaan pembunuhan, karena di kepalanya terdapat banyak luka tusukan.

Informasi yang dihimpun Harian Jogja, korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 09.00 WIB. Polisi segera membawa korban ke RS. Nur Rohmah untuk mendapatkan perawatan.

Hingga Minggu sore kondisi korban masih dirawat intensif karena kondisinya kritis.

Kapolsek Playen Ajun Komisaris Luthfi mengatakan, dari keterangan korban sementara, korban diduga dianiaya oleh pacarnya karena tidak ingin bertanggungjawab atas kehamilan korban.

“Dari luka-lukanya diduga pelaku akan menghilangkan nyawa korban,” kata Luthfi, Minggu (18/8/2013).

Berdasarkan keterangan korban, polisi pun berkoordinasi dengan Polres Klaten untuk mengungkap pelakunya. Polisi mengaku sudah mengantongi identitas yang cukup untuk menangkap pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya