SOLOPOS.COM - Seorang wanita ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah salon yang berada di Pasar Nyonyol, Kalurahan Tuksono, Kapanewon Sentolo, Kulonprogo, pada Jumat (2/4/2021) sekitar pukul 08.30 WIB pagi. (Istimewa/Polsek Sentolo)

Solopos.com, KULONPROGO--Seorang wanita ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah salon di Pasar Nyonyol, Kelurahan Tuksono, Kapanewon Sentolo, Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Jumat (2/4/2021) sekitar pukul 08.30 WIB pagi. Belum diketahui penyebab kematiannya.

Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan identitas wanita yang ditemukan meninggal dunia bernama Surti Yulianti, 27, warga Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Penyebab kematian wanita tersebut belum diketahui," ujar Jeffry pada Jumat (2/4/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Satu Tangki Di Kilang Pertamina Indramayu Kembali Terbakar, Ini Tindakan Polisi

Tidak Ada Tanda Penganiayaan

Lebih lanjut, saat mengetahui adanya seseorang yang meninggal di pasar Nyonyol, Bhabinkamtibmas Kalurahan Tuksono Bripka Dwi Prasetiyo bersama Babinsa Tuksono Serma Ngatijan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Korban saat ini dibawa ke RS Nyi Ageng Serang, Kapanewon Sentolo, Kulonprogo, guna proses lebih lanjut. "Berdasarkan pemeriksaan sementara kepada wanita tersebut, tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan," ujar Jeffry.

Baca Juga: Selain Zakiah Aini Serang Mabes Polri, Berikut Rentetan Teror Di Markas Polisi

Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran membenarkan adanya seorang perempuan yang ditemukan sudah meninggal di sebuah salon di Pasar Nyonyol, Kalurahan Tuksono, Kapanewon Sentolo, Kulonprogo pada Jumat (2/4/2021).

"Dari pemeriksaan yang dilakukan oleh tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Polres Kulonprogo tidak menemukan tanda tanda penganiayaan," imbuhnya.

Perempuan nahas tersebut diprediksi meninggal dunia pada tengah malam. Berdasarkan keterangan dari rekan korban yang ikut bekerja di salon tersebut, Surti diketahui memiliki riwayat penyakit getah bening.

"Namun, untuk memastikan penyebab kematiannya, korban dibawa ke RSUD Nyi Ageng Serang oleh Relawan PMI Kulonprogo," tutup Ngadiran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya