Perempuan Cerdas Cenderung Sulit Jatuh Cinta, Ini Penyebabnya

Nah bagi Anda kaum pria yang sedang berusaha menaklukkan hati si dia, tak ada salahnya mengetahui terlebih dulu apa penyebab perempuan cerdas cenderung sulit jatuh cinta.
Perempuan Cerdas Cenderung Sulit Jatuh Cinta, Ini Penyebabnya
SOLOPOS.COM - Ilustrasi pria dan wanita jatuh cinta. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Tak sedikit wanita terlihat masih betah menyendiri, bisa jadi perempuan tersebut termasuk orang cerdas yang sulit jatuh cinta.  Apa penyebabnya? Cari tahu yuk.

Nah bagi Anda kaum pria yang sedang berusaha menaklukkan hati si dia, tak ada salahnya mengetahui terlebih dulu apa penyebab perempuan cerdas cenderung sulit jatuh cinta. Simak ulasannya di tips asmara kali ini.

Mengutip dari Bolde dan Bisnis.com pada Minggu (5/12/2021) berikut ini sejumlah penyebab perempuan cerdas cenderung sulit jatuh cinta:

1. Punya prioritas lain

Salah satu penyebab perempuan  cerdas tidak mudah jatuh cinta adalah mereka biasanya  mempunyai komitmen yang lebih diprioritaskan. Seperti misalnya keluarga, karier atau persahabatan, sehingga masalah percintaan bisa jadi nomor sekian dalam hidupnya.

Baca Juga: Lakukan Ini Saat Terjadi Letusan Gunung Berapi Seperti Gunung Semeru

2. Sulit dibohongi

Wanita cerdas telah mendengar setiap alasan pria berbohong dan mengidentifikasinya. Mereka dapat melihat seorang berbohong dari sikapnya, dan tidak akan jatuh pada permainan mereka.

Mereka lebih baik menunggu seseorang yang benar-benar mampu dan tertarik pada cinta daripada membuang waktu dan energi kita.

3. Tidak ingin menurunkan standar

Mereka memiliki standar dan harapan yang tinggi (tetapi sangat masuk akal) pada orang yang mereka kencani dan hubungan yang mereka jalani. Jika orang yang mereka temui merusak standar tersebut, mengabaikan batasan, atau hanya tidak tertarik pada satu hal, wanita cerdas akan mudah untuk pergi. Mereka tidak akan pernah bisa mencintai seseorang yang tidak menghormati mereka.

Baca Juga: Melihat Keindahan 5 Danau di Gunung Semeru yang Saat Ini Erupsi

4. Mencari kenyamanan

Wanita cerdas menginginkan cinta, namun juga mencari kenyamanan. Mereka sudah nyaman dengan diri mereka sendiri, dan berharap pasangan juga bisa memberikan tambahan kenyamanan.

5. Butuh pasangan selevel

Mereka juga perlu pasangan yang berada di level mereka. Hubungan adalah tentang kemitraan yang setara, dan wanita cerdas menginginkan pria cerdas.

Kecerdasan membuat seseorang biasanya berpikir lebih rumit dari orang kebanyakan, mereka tak asal ambil keputusan. Semua harus dipikirkan dengan matang terlebih dahulu karena takut memilih orang yang salah.

Baca Juga: Keindahan Gunung Semeru Diabadikan Dewa 19 Lewat Lagu Mahameru

6. Cenderung mandiri

Wanita cerdas cenderung mandiri, tidak bergantung pada orang lain termasuk pria, mereka telah terbiasa mengatur dan melakukan pekerjaannya sendiri. Hingga mungkin tak ada pria disamping mereka pun bukanlah masalah dalam hidupnya.

Jadi bagi para wanita cerdas, cobalah untuk membuka jalan bagi kehidupan percintaan kamu. Bisa jadi para pria disekitar kamu sedang menunggu, karena kebanyakan pria sebenarnya menyukai wanita yang cerdas loh.

 


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago