Perempuan Cantik Tertangkap Polisi saat Angkut Ciu Pakai Mobil di Solo

Seorang perempuan cantik tertangkap polisi bersama seorang lelaki karena ketahuan membawa miras jenis ciu menggunakan mobil di wilayah Pasar Kliwon, Solo.
SHARE
Perempuan Cantik Tertangkap Polisi saat Angkut Ciu Pakai Mobil di Solo
SOLOPOS.COM - Sepasang lelaki dan perempuan, DDK, 30, dan WPA, 30, diperiksa di Mapolresta Solo, Jumat (21/1/2022), karena tertangkap membawa miras. (Istimewa/Humas Polresta Solo)

Solopos.com, SOLO — Seorang perempuan cantik asal Banaran, Solo, berinisial WPA, 30, tertangkap polisi anggota Tim Sparta Polresta Solo dalam Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) di Pasar Kliwon, Jumat (21/1/2022).

WPA ditangkap bersama seorang lelaki berinisial DDK, 30, saat mengemudikan mobil Honda Freed warna putih. Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, diwakili Kasat Samapta Polresta Solo, Kompol Dani Permana Putra, mengatakan Tim Sparta bersama Satlantas Polresta Solo dan Polsek Pasar Kliwon mencurigai mobil yang dikemudikan DDK dan WPA yang melintas.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Baca Juga: Mulai Gencar Patroli Nataru, Polresta Solo Fokus pada Peredaran Miras

“Saat dilakukan pemeriksaan di dalam mobil tersebut terdapat minuman keras jenis ciu sebanyak 20 botol dan ciu kluthuk sebanyak 11 botol, serta dua jeriken yang berisi miras jenis ciu,” ujar Dani.

Kepada polisi, perempuan cantik yang tertangkap bawa miras di Pasar Kliwon, Solo, itu mengakui miras tersebut miliknya. Berdasarkan keterangan WPA miras tersebut akan dikonsumsi sendiri dan dijual di Banaran dan sekitarnya.

Baca Juga: Polresta Solo Ungkap 8 Kasus Narkoba, 10 Orang Ditangkap

Menurut Dani, tersangka dan barang bukti miras telah dibawa ke Mapolresta Solo guna pemeriksaan lebih lanjut. Setelah itu akan dilakukan proses persidangan tindak pidana ringan (tipiring).

“Tim Sparta Polresta Solo akan selalu menindak tegas dan mengamankan kota ini dari berbagai penyakit masyarakat baik berupa minuman keras, PSK jalanan dan penggunaan knalpot brong. Kami akan konsisten melakukan tindakan tersebut,” tegas Dani.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago