SOLOPOS.COM - MS, 64, warga Triyagan, Mojolaban, Sukoharjo, terjatuh dari jembatan Jurug, Jebres, Solo, hingga mengakibatkan korban mengalami luka di kepala pada Senin (9/8/2021) siang. (Istimewa/Sukarelawan)

Solopos.com, SOLO — Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jl Ir Sutami atau sisi barat jembatan Jurug, Jebres, Solo, Senin (9/8/2021) siang.

Seorang wanita berinisial MS, 64, warga Triyagan, Mojolaban, Sukoharjo, terjatuh dari jembatan tersebut hingga mengakibatkan korban mengalami luka di kepala.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Acara Pernikahannya di Solo Bikin Heboh, Anggota DPR Luluk Nur Hamidah Minta Maaf 

Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Adhytiawarman Gautama Putra, melalui Kanit Laka Polresta Solo, Iptu Suharto, mengatakan saat kecelakaan, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 5251 ZB.

Korban melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Solo. Ia berkendara sendirian menuju arah Kabupaten Karanganyar. Saat melintas di Jembatan Jurug, Solo, korban kehilangan kendali sepeda motornya.

Baca Juga: Kisah Mojang Cantik Bandung Lulusan Akademi Pariwisata Jadi Bakul Baso Aci di Pinggiran Solo

“Diduga pengendara mengantuk. Sepeda motor korban oleng ke arah kiri hingga membentur pembatas jalan. Korban pun terjatuh ke bawah jembatan,” paparnya.

Korban terjatuh beberapa meter dari jalan dan mengalami luka pada bagian kepala akibat benturan dalam kecelakaan tunggal itu. Petugas langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Baca Juga: Mabuk-Mabukan Sambil Bawa Pedang, Pria Karanganyar Diringkus Aparat Polresta Solo

“Keluarga korban sudah kami hubungi dan korban sedang rawat inap. Sementara barang bukti sepeda motor kami amankan di Mako Satlantas Polresta Solo,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya