Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Perempat Final Piala Presiden, PSIS Hadapi Bhayangkara di Jatidiri

PSIS Semarang akan melakoni laga perempat final Piala Presiden 2022 dengan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri.
SHARE
Perempat Final Piala Presiden, PSIS Hadapi Bhayangkara di Jatidiri
SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang merayakan pesta gol ke gawang Persita Tangerang 6-1 pada Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Senin (13/6/2022). (Piala Presiden 2022)

Solopos.com, SEMARANG PSIS Semarang akan melakoni laga perempat final Piala Presiden 2022 dengan menghadapi Bhayangkara FC. Laga antara PSIS kontra Bhayangkara FC ini akan digelar di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, 3 Juli 2022 nanti.

Kepastian laga perempat final Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang kontra Bhanyakar FC di Stadion Jatidiri itu disampaikan Ketua Panpel PSIS, Danur Rispiyanto, Senin (27/6/2022). Danur menyebut pihaknya sudah menerima surat resmi dari panitia Piala Presiden 2022 terkait penunjukkan Stadion Jatidiri untuk menggelar laga Piala Presiden 2022.

PromosiJos! Petani & Peternak Klaten Bisa Jadi Penopang Kedaulatan Pangan

Dalam surat yang ditandatangani Ketua Organizing Committee Piala Presiden 2022, Akhmad Hadian Lukita, disebutkan PSIS Semarang selaku pemuncak Grup A akan menghadapi Bhayangkara FC pada Minggu (3/7/2022) pukul 15.30 WIB.

“OC Piala Presiden 2022 sudah mengirimkan surat ke kami mengenai mandat panpel untuk laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Minggu tanggal 3 Juli 2022,” ujar Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto, Senin.

Danur juga menambahkan bahwa pihaknya sudah memulai beberapa persiapan untuk menjadi tuan rumah pada Minggu nanti.

Baca juga: Bukan Carlos Fortes, Ini Pemain Termahal PSIS Semarang

“Kami juga sudah mulai mempersiapkan diri. Kemarin perwakilan OC Piala Presiden juga sudah datang ke Stadion Jatidiri untuk melihat kesiapan dan beberapa fasilitas yang ada,” ujarnya.

PSIS Semarang lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 dengan status juara Grup A. Skuat berjuluk Mahesa Jenar itu mengemas nilai 10, hasil dari tiga kali kemenangan dan sekali seri.

Selain meraih poin tertinggi, PSIS Semarang juga tercatat menjadi tim paling produktif. PSIS Semarang sudah melesakkan 15 gol dan baru kemasukan enam gol.

Baca juga: Josss! Kalahkan PSS Sleman 5-2, PSIS Juara Grup A

Sementara itu, Carlos Fortes menjadi pemain tersubur di PSIS Semarang. Striker asal Portugal itu telah melesakkan lima gol dan satu assist dari empat penampilan.

Sedangkan Bhayangkara FC lolos ke babak perempat final dengan status runner up Grup C, setelah mengemas nilai empat, hasil dari sekali menang, sekali seri, dan sekali kalah. The Guardians, julukan Bhayangkara FC, meraih hasil seri kala menghadapi Persebaya Surabaya dengan skor 1-1, menang dari Bali United dengan skor 2-1, dan kalah dari Persib Bandung 0-1.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode