SOLOPOS.COM - Pelatih Real Madrid kecewa, anggap timnya seharusnya menang saat lawan Atletico. Ist/dok

Perempat final Liga Champions antara Atletico Madrid vs Real Madrid berakhir imbang tanpa gol. Ancelotti pun kecewa.

Solopos.com, MADRID — Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tidak puas dengan hasil imbang yang didapat timnya di kandang Atletico Madrid. Ancelotti menilai Madrid harusnya bisa mencetak gol ke gawang Atletico.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (15/4/2015) dinihari WIB, Madrid harus puas dengan hasil imbang 0-0. Meski punya banyak peluang, Los Blancos tak mampu menjebol gawang Atletico.

Padahal Madrid tampil lebih dominan daripada Atletico. Tim tamu tercatat punya penguasaan bola sebesar 61%. Mereka melepaskan 17 upaya mencetak gol dengan delapan di antaranya yang berstatus on target.

Namun Jan Oblak yang mengawal gawang Atletico tampil prima. Kiper berusia 22 tahun itu berkali-kali menggagalkan peluang yang didapat para pemain Madrid. Dia tercatat melakukan delapan penyelamatan sepanjang pertandingan.

Meski puas dengan penampilan Madrid, Ancelotti kecewa dengan hasil yang didapat. Dia menyebut Madrid seharusnya bisa bikin gol di laga tersebut.

“Ini bukan hasil yang bagus. Kami bermain sangat baik di babak pertama dan seharusnya bisa mencetak gol tapi kami senang dengan performa tim,” ujar Ancelotti seperti dikutip detiksport dari situs resmi UEFA.

“Kami harus mencoba dan mengulang penampilan kami di babak pertama di kandang sendiri,” imbuhnya.

Salah satu peluang terbaik yang dimiliki Madrid didapat Gareth Bale di awal babak pertama. Namun sepakan pemain asal Wales itu ditepis oleh Oblak dengan satu tangannya.

“Itu adalah penyelamatan bagus atas peluang Gareth Bale dalam pandangan saya. Dia tampil sangat bagus,” kata pelatih asal Italia itu.

Madrid akan gantian menjadi tuan rumah di laga leg kedua yang akan dimainkan pada 22 April mendatang. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya