SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Swift Sport akan lebih bertenaga dibandingkan lini produk tertinggi mobil tersebut dengan mesin 1.0 liter turbocharged tiga silinder 82kW/160Nm.

Solopos.com, TOKYO – Penampakan Suzuki Swift Sport telah terungkap menjelang debutnya di ajang Frankfurt Motor Show pada September 2017 mendatang. Dibandingkan Swift sebelumnya, varian Sport ini mengusung desain yang lebih besar dan gaya gril yang lebih agresif dan sporty.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Car Advice, Selasa (25/7/2017), terdapat pelek dan ban baru, suspensi lebih rendah serta spoiler depan berwarna gelap. Desain bemper belakang juga mendapat pembaruan.

Sejumlah laporan menyebutkan mobil tersebut akan mengusung mesin 1.6 liter yang disalurkan dengan bantuan turbocharged empat silinder 1.4 liter, atau serupa Suzuki Vitara, yang menghasilkan tenaga 103kW dan torsi 220Nm.

Grill Suzuki Swift Sport. (Istimewa/Autocar)

Grill Suzuki Swift Sport. (Istimewa/Autocar)

Jika laporan itu benar, Swift Sport akan lebih bertenaga dibandingkan lini produk tertinggi mobil tersebut dengan mesin 1.0 liter turbocharged tiga silinder 82kW/160Nm.

Seperti jajaran Swift terbaru lainnya, varian Sport hadir dengan bobot ringan, dengan rumor yang menyatakan sekitar 870 kilogram.

Velg Suzuki Swift Sport. (Istimewa/Autocar)

Velg Suzuki Swift Sport. (Istimewa/Autocar)

Suzuki secara resmi akan memperkenalkan dan merinci secara lengkap Swift Sport baru di Frankfurt motor show pada 12 September waktu Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya