SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencabulan (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JEMBER — Empat pemuda digelandang ke Mapolres Jember karena diduga telah memperkosa ABG yang baru berusia 13 tahun. Salah satu di antaranya adalah seorang pelajar SMP.

Pemerkosaan terjadi di Bandara Notohadinegoro, Jember. “Peristiwa pemerkosaannya terjadi malam Minggu kemarin. Tiga tersangka kita tangkap tadi malam, satu orang lagi tadi pagi,” kata Kasubag Humas Polres Jember, AKP Edy Sudarto, Selasa (7/1/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Edy menerangkan, tersangkanya masing-masing bernama Edi Cahyono, Rahman, Ahmad Firdaus, dan seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMP. “Korban sendiri hanya mengenal tersangka Edi, sedangkan tiga tersangka lainnya korban tidak kenal,” tambah Edy.

Pemerkosaan itu, lanjut Edy, berawal saat malam minggu kemarin korban menghadiri pengajian di Desa Gumuk Kerang, Ajung, yang tidak jauh dari rumahnya. Saat menghadiri pengajian itulah korban dijemput Edi. Kepada korban, Edi mengaku akan mengajak jalan-jalan ke Alun-alun Jember. Korban yang tidak menaruh curiga, mengiyakan saja ajakan Edi dan langsung berangkat berboncengan motor.

“Tapi ternyata tersangka membawa korban ke Bandara Notohadinegoro yang selama ini lokasinya sepi karena belum beroperasi. Dan di sana, ada tiga teman Edi yang sudah menunggu. Akhirnya, oleh para tersangka korban diperkosa secara bergiliran,” urai Edy.

Perbuatan para tersangka terungkap kemarin pagi, saat korban menceritakan kepada ayahnya. Dari pengakuan itulah oleh pihak keluarga diteruskan ke polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya