SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Perbankan Jogja menggelar aksi sosial.

Harianjogja.com, KULONPROGO- HUT BPD DIY ke-54 dilakukan dengan melakukan aksi bedah rumah

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam rangka HUT ke-54, Bank BPD DIY berikan Bantuan Bedah Rumah kepada masyarakat Kulonprogo. Bantuan tersebut diserahkan pihak BPD kepada Sri Widiastuti, warga Pengasih dan Muh Aminudin warga Kalibuko I, Kokap, pada Minggu (27/12/2015). Bantuan yang diberikan tersebut senilai Rp10 juta bagi masing-masing keluarga.

Drs. Sutedjo, Wakil Bupati Kulonprogo menyatakan bahwa gotong royong seperti ini bentuk dari ekspresi masyarakat untuk saling bekerja sama dan  membantu. “Ini merupakan pengejawantahan budaya bangsa, “ ujar Sutedjo. Ia berharap masyarakat bis aterus menjaga kebiasaan untuk terus bergotong royong.

Sementara itu, M Afnan, Ketua Umum HUT ke 54 BPD, menjelaskan bahwa bedah rumah ini akan memberi banyak manfaat bagi masyarakat keseluruhan, tak hanya nasabah Bank BPD. Sumber dana kali ini berasal dari zakat dan infaq karyawan BPD.

“Semoga ini bisa terus berlanjut agar memperpanjang manfaat BPD bagi masyarakat,” ujar Afnan.

Peringatan Hari Ulang Tahun PT. Bank BPD DIY ke-54 kali ini diselenggarakan berbagai kegiatan seperti olah raga, non olah raga, gathering nasabah maupun pegawai, maupun kegiatan sosial bagi para purnabhakti dan bedah rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya