SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Bisnis/Dok)

Edukasi diberikan melalui berbagai cara/ Salah satu caranya yakni rutin menggelar pameran.

Harianjogja.com, SLEMAN-PT Bank Bukopin Tbk berperan aktif dalam edukasi kepada masyarakat mengenai keuangan. Tujuannya, agar literasi masyarakat mengenai keuangan khususnya perbankan bisa meningkat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Manager Dana PT Bank Bukopin Tbk Cabang Jogja Siti Aminah, edukasi diberikan melalui berbagai cara/ Salah satu caranya yakni rutin menggelar pameran. Dalam pameran tersebut, masyarakat bisa mendapatkan informasi mengenai produk-produk perbankan khususnya produk yang dimiliki Bank Bukopin,

“Kami melihat literasi masyarakat semakin meningkat. Kami secara aktif menggelar kegiatan edukasi baik itu sendiri maupun bekerja sama dengan lembaga lain seperti Otoritas Jasa Keuangan [OJK],” kata dia di Plaza Ambarrukmo.

Pameran yang baru saja digelar yakni pameran bertema Inklusi Keuangan untuk Semua di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Kamis-Jumat (27-28/10/2016). Pameran semacam ini sering dilakukan tidak hanya di mal tetapi juga di tempat umum lainnya. Hal itu dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Selain itu, Bukopin terus berupaya memberikan variasi-variasi produk kepada masyarakat. Bukopin akan melihat produk apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. “Kami juga aktif mengenalkan produk baru yang kami miliki. Kami gencar melakukan promosi juga agar semakin dikenal masyarakat,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya