SOLOPOS.COM - Syukuran peringatan ultah ke-14 The Sunan Hotel Solo, Selasa (23/11/2021). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — The Sunan Hotel Solo menggelar acara Syukuran & Doa Bersama di D`Pool sekaligus launching menu baru Indonesian Hawaii di D`Pool Bar pada ulang tahun ke-14 yang jatuh pada hari Selasa (23/11/2021). Acara dilaksanakan pukul 09.00 WIB dan diikuti oleh seluruh karyawan dan jajaran direksi. Kegiatan ini menjadi acara puncak dalam rangkaian 14th Anniversary The Sunan Hotel.

Peringatan ultah The Sunan Hotel Solo kali ini mengusung tema Time to Revival yang berarti waktunya untuk bangkit. Hal itu melihat pandemi Covid-19 mulai mereda dan memberikan secercah harapan terutama bagi dunia pariwisata.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tidak terkecuali The Sunan Hotel yang akhirnya bisa menghirup angin segar dan menyadarkan bahwa ini sudah saatnya untuk bangkit dan bersinar kembali.

Baca juga: Semangat Bangkit The Sunan Hotel Solo di Usia Ke-14

Dipandu oleh Aria Manifesto, acara dibuka dengan welcoming speech dari General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, kemudian dilanjutkan doa dari K.H. Dian Nafi. Sebagai simbolisasi ulang tahun, dilakukan potong tumpeng bersama jajaran direksi, AnF band & Djaunk sebagai entertainment dan ditutup dengan DJ party dan flashmob seluruh karyawan.

“Acara ini sebagai pembangkit supaya kami tetap bersemangat selama pandemi masih melanda. Kesabaran dan kerja keras menjadi kunci The Sunan Hotel Solo ada sampai di titik ini,” ujar Retno Wulandari melalui siaran pers, Selasa. Dia menyampaikan puncak acara tersebut juga diharapkan dapat membangun energi yang positif untuk tahun-tahun kedepan dan menandai kebangkitan di bidang industry hospitality pariwisata.

Sebagai informasi, beberapa kegiatan lain juga telah digelar dalam rangka memeriahkan Anniversary ke-14th The Sunan Hotel Solo. Seperti kerja bakti internal, kunjungan ke Panti Asuhan Misi Nusantara, aksi donor darah, Wedding Talkshow & Fashion Show. Serangkaian kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi momentum kebangkitan yang dilakukan oleh The Sunan Hotel Solo.

Baca juga: The Sunan Hotel Solo Sabet Gold Circle Award 2021 dari Agoda.com

Dikutip dari laman thesunanhotelsolo.com, The Sunan Hotel Solo yang berlokasi di Jl. A. Yani No. 40, Kerten, Laweyan, Kota Solo, Jawa Tengah, berdiri sejak tahun 2007. Tak hanya menawarkan layanan penginapan, tersedia pula fasilitas pendukung seperti Coffee Shop, Meeting Room, Music Room, Fitness Center, dan Ramen corner. The Sunan Hotel Solo menawarkan berbagai fasilitas untuk pelancong bisnis dan wisata. Total jumlah kamar 204, terdiri dari 1 President Suite, 1 Sunan Suite, 3 Suite, 10 Junior Suite Room, 70 Executive Business Room, dan 118 Deluxe Room.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya