[x] close
Perawat Cantik Dibakar di Malang, Polisi Buru Pelaku
Solopos.com|jatim

Perawat Cantik Dibakar di Malang, Polisi Buru Pelaku

Untuk memperkuat penyelidikan, kepolisian juga menyelidiki CCTV yang terpasang di lokasi kejadian.

Solopos.com, MALANG - Seorang perawat cantik dibunuh pria tak dikenal di Kabupaten Malang. Polisi berusaha mengungkap kasus tersebut dengan memburu pria yang melakukan perbuatan keji tersebut.

"Berdasarkan keterangan saksi, pelaku pembakaran adalah laki-laki. Datang menggunakan motor matik dengan ciri-ciri memakai jaket, masker, dan helm," kata Kapolsek Kalipare AKP Soleh Mas'udi saat dimintai konfirmasi, Selasa (4/5/2021).

Dari kronologi yang diperoleh, kata Soleh, pelaku sepertinya mengetahui seluk beluk tempat Eva Sofiana Wijayanti, 33, bekerja. Yakni sebagai perawat di klinik kecantikan Bunga Husada, di Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang.

Baca juga: Miris! Perawat Cantik di Malang Dibakar Pria Tak Dikenal

Untuk memperkuat penyelidikan perawat yang dibakar di Malang, kepolisian juga menyelidiki CCTV yang terpasang di lokasi kejadian. Namun sejauh ini belum ada titik terang mengungkap siapa pelakunya.

Beberapa spekulasi kemudian muncul, apakah pelaku orang suruhan atau memang menaruh sakit hati terhadap korban. Sejauh ini, polisi belum dapat membuat kesimpulan kasus perawat dibakar di Malang.

"Kami belum bisa sampai mengarah ke situ, apakah pelaku orang suruhan suaminya atau memang sengaja menyakiti korban. Karena upaya identifikasi masih belum menemukan titik terang," kata Soleh dilansir Detik.com.

Baca juga: Tepergok Curi Tabung Gas di Rumah Makan, Pria Ponorogo Kabur Tapi Akhirnya Tertangkap

"Doakan pelakunya segera tertangkap. Kami bersama jajaran Polres Malang akan terus menyelidiki kasus ini hingga tuntas," tandas Soleh.

Akibat perbuatan pelaku, perawat di Malang, Eva Sofiana Wijaya kini mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya dan menjalani perawatan di rumah sakit.

"Saat ini korban masih menjalani perawatan medis di RS Wava Husada," beber Kapolsek Kalipare AKP Soleh Mas'udi, Selasa (4/5/2021).

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago