SOLOPOS.COM - Polisi melakukan olah TKP (Detik.com-dok. Istimewa)

Solopos.com, MALANG - Seorang perawat cantik dibunuh pria tak dikenal di Kabupaten Malang. Polisi berusaha mengungkap kasus tersebut dengan memburu pria yang melakukan perbuatan keji tersebut.

"Berdasarkan keterangan saksi, pelaku pembakaran adalah laki-laki. Datang menggunakan motor matik dengan ciri-ciri memakai jaket, masker, dan helm," kata Kapolsek Kalipare AKP Soleh Mas'udi saat dimintai konfirmasi, Selasa (4/5/2021).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dari kronologi yang diperoleh, kata Soleh, pelaku sepertinya mengetahui seluk beluk tempat Eva Sofiana Wijayanti, 33, bekerja. Yakni sebagai perawat di klinik kecantikan Bunga Husada, di Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang.

Baca juga: Miris! Perawat Cantik di Malang Dibakar Pria Tak Dikenal

Untuk memperkuat penyelidikan perawat yang dibakar di Malang, kepolisian juga menyelidiki CCTV yang terpasang di lokasi kejadian. Namun sejauh ini belum ada titik terang mengungkap siapa pelakunya.

Beberapa spekulasi kemudian muncul, apakah pelaku orang suruhan atau memang menaruh sakit hati terhadap korban. Sejauh ini, polisi belum dapat membuat kesimpulan kasus perawat dibakar di Malang.

"Kami belum bisa sampai mengarah ke situ, apakah pelaku orang suruhan suaminya atau memang sengaja menyakiti korban. Karena upaya identifikasi masih belum menemukan titik terang," kata Soleh dilansir Detik.com.

Baca juga: Tepergok Curi Tabung Gas di Rumah Makan, Pria Ponorogo Kabur Tapi Akhirnya Tertangkap

"Doakan pelakunya segera tertangkap. Kami bersama jajaran Polres Malang akan terus menyelidiki kasus ini hingga tuntas," tandas Soleh.

Akibat perbuatan pelaku, perawat di Malang, Eva Sofiana Wijaya kini mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya dan menjalani perawatan di rumah sakit.

"Saat ini korban masih menjalani perawatan medis di RS Wava Husada," beber Kapolsek Kalipare AKP Soleh Mas'udi, Selasa (4/5/2021).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya