SOLOPOS.COM - Elon Musk dan Amber Heard saat masih berkencan. (Instagram/@amberheard)

Solopos.com, SOLO-Diketahui bahwa Elon Musk hanyalah pengisi kekosongan Amber Heard, sebaliknya CEO Tesla itu blak-blakan mengungkapkan perasaannya pada pemeran Aquaman tersebut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Nama pengusaha itu kembali jadi pusat perhatian lantaran mantan kekasihnya, Amber Heard, terlibat perseteruan dengan Johnny Depp di pengadilan.  Terutama pada saat pengadilan, nama CEO SpaceX ini juga dibawa-bawa dan disebut sebagai saksi potensial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepada Rolling Stone pada November 2017, Elon Musk mengungkapkan perasaannya kepada Amber Heard. “Aku benar-benar jatuh cinta, dan itu sangat menyakitkan. Yah, dia putus dengan saya lebih dari saya putus dengannya, ” kata pria dengan tiga kewarganegaraan itu seperti dikutip dari usmagazine.com pada Selasa (3/5/2022).

Begitu mendalamnya perasaan Elon Musk pada Amber Heard, sehingga dia dalam “sakit emosional yang parah” sejak putus dengan wanita tersebut.  “Saya mencari hubungan jangka panjang. Saya tidak mencari one-night stand. Saya mencari pendamping yang serius atau belahan jiwa, hal semacam itu. Aku tidak akan pernah bahagia tanpa seseorang.”

Baca Juga: Dikenal Sibuk, Begini Sosok Elon Musk sebagai Ayah bagi Anak-Anaknya

Setelah lima bulan berpisah, Heard dan Musk secara singkat menghidupkan kembali romansa mereka sebelum memutuskan untuk berhenti selamanya. Bagaimana halnya dengan Musk?

“Elon memutuskan sudah waktunya untuk mengakhiri segalanya, dan Amber setuju. Mereka berdua saling peduli, tapi waktunya tidak tepat,” tulis sumber lainnya.

Berbeda dengan Elon Musk yang benar-benar jatuh cinta, Amber Heard justru mengaku hanya mengisi kekosongan saat kencani orang terkaya di dunia itu. Seorang pencari bakat Christian Carino mengingat mantan kliennya yang menceritakan tentang mantan suaminya di tengah perpisahannya dengan Elon Musk. Carino, 53, yang sebelumnya mewakili Depp, 58, dan Heard, 36, mengklaim bahwa aktris itu mengatakan kepadanya bahwa dia “hanya mengisi kekosongan” dengan berkencan dengan Musk, 50.

Baca Juga: Bukan Cinta, Ini Alasan Amber Heard Kencani Elon Musk

Selama deposisi pra-rekaman yang diputar pada Rabu (27/4/2022), agen bakat mengatakan dia bertanya mengapa Heard kesal dengan perpisahannya dengan CEO Tesla jika dia tidak “jatuh cinta padanya” setelah pengacara Depp membaca pertukaran teks mereka.

“Aku benci itu lagi-lagi seorang pria membiarkanku jatuh sendirian,” demikian sebuah teks dari aktris Aquaman yang dibaca Carino. “Artinya, mereka marah padaku karena meninggalkan mereka dan meletakkan hal-hal seperti ini di luar sana,” demikian ulasnya seperti dikutip dari usmagazine.com pada Selasa (3/5/2022).

Sebagaimana diketahui saat bercerai dengan Depp, hubungan Musk dan Heard memicu spekulasi perselingkuhan di antara mereka. Setelah satu tahun berkencan, pasangan itu memutuskan untuk berhenti pada Agustus 2017.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya