SOLOPOS.COM - Seohyun SNSD. (Twitter/@netlixid)

Solopos.com, SOLO–Muncul video trailer film terbaru pada Senin (17/1/2022) pukul 09.00 pagi ini membuat Seohyun trending di Twitter. Aktris bernama asli Seo Ju-Hyun ini menggemparkan penggemarnya karena memerankan peran seorang perempuan dominan pada film Love And Leashes.

Nama Seohyun SNSD jadi trending gara-gara akun resmi Twitter Netflix Indonesia mengunggah video trailer film berjudul Love and Leashes. “Bakal kayak gimana ya kalo orang dominan jalanin hubungan sama orang yang tipenya submisif? Menampilkan Seohyun dan Lee Jun-young, tandain film rom-com baru, Love and Leashes, tayang 11 Februari!” cuit akun @NetflixID seperti dikutip Solopos.com pada Senin (17/1/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada unggahan yang membuat Seohyun SNSD  ini trending banyak dibanjiri komentar pengguna Twitter,  kebanyakan datang dari penggemar SNSD, terutama penggemar Seohyun. Banyak dari mereka yang senang dengan film komedi romantis terbaru ini. Namun banyak juga yang mengaku terkejut karena pada kesempatan kali ini Seohyun memerankan seorang perempuan dominan.

Baca Juga: Antisipasi Umur Biologis, Luna Maya Sudah Membekukan Sel Telur

Tak sedikit warganet menyangka film yang dibintangi Seohyun yang trending di Twitter ini akan menjadi film dengan rating 18+. Hal  karena video trailer yang diunggah memperlihatkan adegan dewasa. Namun pada situs resmi Netflix belum tercantum rating film ini.

“Senin ku jadi bahagia.. Senyam senyum… Seohyun cantiiikkk. Junnya lucuuu.. G sabar,” tulis akun @sL33pyK0aLa.

“Aku baru bangun tidur ini, shock liat kek gini, didn’t expect the trailer will be like this (tidak menyangka bahwa trailer akan seperti ini),” cuit @hayheyhoyhuy.

“Whatt??? I-i’m shocked in a good way ehe (Apa? Aku kaget dengan cara yang baik ehe),” komentar akun @ignorace_brat.

“GASABAR BANGET MAU NGELIAT MOMMY SEOHYUN WKWKWKWKWK,” cuit akun @ouhmiyaa. Hingga berita ini ditulis nama Seohyun masih trending dengan 20,7 ribu tweet pada Senin (17/1/2022) siang.

Baca Juga: Layangan Putus Sukses, Berapa Honor Reza Rahadian di Serial Tersebut?

Artis bernama asli Seo Ju-Hyun ini merupakan personil girl group, Girls’ Generation, atau yang biasa dikenal dengan SNSD. Seohyun memulai karirnya dibidang tarik suara ini sekarang disibukkan dengan aktivitasnya sebagai aktris.

Film berdurasi 1 jam 57 menit ini akan tayang pada bulan Februari 2022. Love and Leashes adalah film korea yang diadaptasi dari webtoon. Film bergenre komedi romantis ini diperankan oleh Seohyun dengan lawan mainnya Lee Jun-Young.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya