SOLOPOS.COM - Sebuah tagihan servis Mobil Lamborghini diekspos di TikTok karena dipicu perang gengsi pamer harta mobil.

Solopos.com, SOLO – Ada-ada saja fenomena orang dalam bermedia sosial. Terjadi di Indonesia, gara-gara perang gengsi biaya servis Lamborghini Rp86 juta pun dengan mudah terkespose.

Perang pamer harta di media sosial ini terkuak lewat postingan pemilik akun TikTok Agnes Jennifer, Senin (11/10/2021). Wanita ini mengunggah video biaya servis Lamborghini yang mencapai Rp86 juta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun ada yang menggelitik saat membuka video ini. Penampakan seorang pria yang disebut dengan sapaan “poni lempar” oleh Jennifer rupanya menjadi biang aksi pamer harta terjadi.

Baca Juga: Modifikasi Honda Accord jadi Lamborghini Aventador Ala Pria Sragen

Menurut penelusuran Solopos.com, pria itu rupanya adalah pemilik akun Irvan Abdullah. Melalui TikTok, pria ini rajin pamer mobil dan show roomnya di Kalimantan Tengah.

Kata-kata Irvan dalam sebuah video unggahannnya lah yang memantik Jennifer tak mau kalah unjuk gigi. Tapi tunggu dulu, Irvan pun terpancing memamerkan mobil-mobilnya karena terpantik juga gengsinya menanggapi seorang pria berdiri di depan sebuah mobil Lamborghini. “Lambo nih, senggol dong,” kata seorang pria berkaus merah hati yang dipasang di awal video Irvan.

Irvan pun membalas kata-kata pria di awal videonya itu dengan pamer harta berupa deretan mobil. “Nanti disenggol beneran nangis. Lo mobil lambo satu, gue mobil ratusan nih. Liatin yang ini ya,” kata Irvan.

Baca Juga: Lamborghini Urus Cetak Rekor SUV Tercepat di Trek Es di Rusia

Tak sampai di situ, Irvan pun seolah menantang pria di depan Lamborghini silver dalam video itu untuk memilih disenggol dengan koleksi mobil Irvan yang mana. “ Lambo lo disenggol pakai ini mau ga? atau pakai Sahara (Jeep Wrangler) atau pakai Jimny?. Lambo lo disenggol pakai Land Cruiser atau Fortuner nih?,” tanya Irvan melalui videonya.

Potongan tantangan Irvan ‘nyenggol Lambo’ inilah rupanya yang ditanggapi Jennifer.

Baca Juga: 14 Tahun Lagi, Kawasaki Ganti Motor Bebas Emisi

“Jadi kalo lo bilang ntar kalo disenggol nangis, ya nangis lah. Buat mantainance aja gue keluar duit segitu. Apalagi ntar klo misalnya disenggol ntar benerin kalo bempernya rusak. Apalagi klo nyenggol mobil kayak mobil lo. Jangan, setidaknya klo mo nyenggol ya Bentley, Rolls-Royces, Bugati gitu gapapa, ato lambo atau ferrari lah minimal,” kata Jennifer di penghujung video yang diunggahnya.

Wanita itu mendadak mengunggah video tentang isi amplop yang disebutnya bermuatan tagihan servis. Sepucuk surat dikeluarkan Jennifer dari amplop putih berlogo Lamborghini.

Jennifer mempertunjukkan amplop tagihan dengan total Rp86.423.040. Tagihan itu dia dapat setelah servis di bengkel PT Super Mobilindo beralamat di Jl Jenderal Sudirman, Senayan, Kebayoran Baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya