SOLOPOS.COM - Polisi melakukan olah TKP perampokan dan penembakan yang terjadi di depan toko aksesoris komputer di Kentingan, Jebres, Solo, Rabu (1/8/2012). Perampok menembak korbannya bernama Sido Suroso, 46 warga Ponowaren, Tawangsari Sukoharjo hingga tewas dan membawa kabur uang tunai Rp 150juta. (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

Polisi melakukan olah TKP perampokan dan penembakan yang terjadi di depan toko aksesoris komputer di Kentingan, Jebres, Solo, Rabu (1/8/2012). Perampok menembak korbannya bernama Sido Suroso, 46 warga Ponowaren, Tawangsari Sukoharjo hingga tewas dan membawa kabur uang tunai Rp 150juta. (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

SOLO-Aksi perampokan sadis menimpa, Sido Suroso, 46, warga Ponowaren, Tawangsari, Sukoharjo di depan SSCom, Kentingan, Jebres, Solo, Rabu (1/8/2012) siang. Korban ditembak perampok saat berusaha mengejar pelaku yang membawa tas berisi uang Rp 150 juta.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Informasi yang dihimpun Solopos.com menyebutkan, sekitar pukul 12.15 WIB, Sido Suroso bermaksud membeli mouse komputer di SS Com, Jalan Ki Hajar Dewantara, Kentingan, Jebres.

Korban yang mengendarai mobil Avanza, begitu sampai tempat kejadian perkara (TKP), didekati pelaku. Begitu hendak masuk ke SSCom pelaku merampas tas berisi uang yang dibawa korban. Aksi tarik menarik terjadi antara korban dan pelaku.

Tas berisi uang akhirnya berhasil direbut pelaku. Korban tak tinggal diam dan berusaha mengejar pelaku yang hendak kabur bersama rekannya yang menunggu di atas sepeda motor.

Melihat korban berusaha mengejar, salah seorang pelaku kemudian melepaskan tembakan ke arah korban. Tembakan tersebut membuat korban tersungkur. Warga yang melihat kejadian itu akhirnya membawa korban ke RS dr Oen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya