PERAMPOKAN SUKOHARJO : Polda Ringkus Perampok Juragan Sapi

SHARE
PERAMPOKAN SUKOHARJO : Polda Ringkus Perampok Juragan Sapi
SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencuri (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Solopos.com, SEMARANG — Petugas Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jateng, meringkus tiga tersangka pelaku perampokan menggunakan senjata api. Para tersangka kali terakhir merampok uang senilai Rp200 juta milik juragan sapi asal Sukoharjo, Supriyanto, dan Purwoko di Jl. Mayor Ahmadi Desa Pengin RT 003/RW 002, Desa Cangkol, Mojolaban, Sukoharjo pada 13 Oktober 2013.

Dalam aksinya tersangka dengan sadis menembak tangan Supriyanto yang membawa uang dan dada Purwoko yang memboncengkan Supriyanto. Kapolda Jateng, Irjen Pol. Dwi  Priyatno, mengatakan para tersangka ditangkap di tempat persembunyian di Brebes dan Solo.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

”Tiga tersangka telah melakukan tindak kejahatan di enam lokasi di Jateng sejak 2004 silam,” katanya didampingi Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol. A. Liliek D. dalam gelar perkara di Mapolda Jateng, Jl. Pahlawan, Kota Semarang, Jumat (1/11/2013).

Dalam aksi mereka, para tersangka selalu menggunakan senjata api (senpi) untuk mengancam korban. ”Senpi pistol jenis revolver yang dibawa tersangka buatan pabrikan Inggris, pernah digunakan polisi Hongkong,” tandasnya.

Ekspedisi Energi 2022


Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago