SOLOPOS.COM - iustrasi

iustrasi

JAMBI--Kawanan perampok bersenjata api, Sabtu (6/10/2012), berhasil menyikat dan menggondol tiga kilogram emas dan uang ratusan juta rupiah dari dua toko emas di Pasar Kelurahan Kampung Baru, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Batanghari AKP Soekamto ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, namun belum bisa memberikan keterangan secara rinci.

“Kami masih sibuk di lapangan (di lokasi kejadian, red), nanti akan kami berikan keterangan lebih jelas,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon genggamnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, aksi perampokan ini terjadi Sabtu siang ini sekitar pukul 14.30 WIB.

Kawanan perampok bersenjata api berhasil menggasak emas di dua toko emas yang berlokasi di kawasan jalan lintas Tembesi-Muarabulian, tepatnya di Pasar Kelurahan Kampung Baru, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Dengan menodongkan senjata api, kawanan perampok yang diperkirakan enam orang ini berhasil membawa kabur emas seberat kurang lebih tiga kilogram dan uang ratusan juta rupiah.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui apakah ada korban luka atau jiwa pada kejadian ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya