SOLOPOS.COM - Ilustrasi perampok (JIBI/Solopos/Dok.)

Perampok menyekap enam orang dalam kamar sempit hingga tewas sementara lima orang lainnya.

Solopos.com, JAKARTA — Kawanan perampok menyatroni rumah mewah di kawasan Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016). Perampok itu menyekap enam anggota keluarga hingga tewas serta melukai lima orang lainnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Korban diduga kehabisan napas karena disekap,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Sapta Maulana seperti dikutip antaranews.com, Selasa.

Sapta belum dapat menjelaskan kronologi kejadian tersebut karena petugas masih mengevakuasi korban dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Keenam korban tewas itu yakni Dodi Triono, 59, Diona Arika Andra Putri, 16, Dianita Gemma Dzalfayla, 9, Amel, Yanto, dan Tasrok, 40.

Sementara korban yang masih hidup yakni Emi, 41, Zanette Kalila Azaria, 13, Santi, 22, Fitriani, 23, dan Windy, 23. Sejauh ini, polisi telah memeriksa saksi Evan Sandrego Pratama Putra dan Sheila Putri.

Sheila Putri mendatangi Pospol Kayuputih untuk melaporkan dugaan perampokan sehingga petugas piket Reserse dan Kriminal menuju lokasi kejadian. Petugas menemukan enam orang dimasukkan ke dalam satu kamar berukuran 1,5 meter x 1,5 meter dengan kondisi dikunci dari luar.

Sementara itu, lima korban selamat kini dirawat di Rumah Sakit Kartika Pulomas. “Lima orang korbannya berhasil diselamatkan dan kini mereka dirawat dirumah sakit Kartika Pulomas,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, seperti dikutip Okezone.com, Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya