[ X ] CLOSE

Peramal Aceh Ini Pernah Meramalkan Kematian Mbak You

Namun peramal Aceh ini mengungkapkan bahwa masalah hidup dan mati hanyalah kehendak Tuhan semata.
Peramal Aceh Ini Pernah Meramalkan Kematian Mbak You

Solopos.com, SOLO--Peramal Aceh, Teuku Iqbal, sebelumnya pernah meramalkan kematian Mbak You. Sebagaimana diketahui Mbak You meninggal dunia pada Kamis (1/7/2021) ini.

Ramalan peramal Aceh tersebut diungkapkannya melalui kanal YouTube pribadi pada awal tahun ini. Namun  Teuku juga menjelaskan bahwa ramalannya hanya prediksi semata, bukan patokan.

“Di sini saya ingin meramal dia juga. Saya melihat ke depan ada kerumunan ramai sekali, teman-teman, dan si Mbak You ini kayaknya mati di tahun ini,” ujar Teuku Iqbal, seperti diunggah ulang oleh akun Lambe Gosiip dan dikutip dari Suara.com, Kamis (1/7/2021).

Baca Juga: Penyebab Peramal Mbak You Meninggal, Kena Covid-19?

Teuku Iqbal menjelaskan bahwa dirinya melihat ada sisi kegelapan, yang terbentuk karena adanya kepulan asap akan masa depan Mbak You di tahun ini. Kemudian lelaki yang mengenakan kupiah meukeutop tersebut menegaskan bahwa Mbak You akan meninggal tahun ini.

“Dia mati di tahun ini, Teman-Teman. Kenapa saya mengatakan mati? Ya mati, maut, maut ya mati,” paparnya.

Namun peramal Aceh ini mengingatkan bahwa jangan seratus persen percaya kepada ramalan. Entah bakal terjadi atau tidak, dia mengingatkan bahwa hal itu sekadar ramalan. “Itu ramalan saya, kalau memang tidak benar, ya berarti ini hanya ramalan. Kalau memang benar, ya ini sekadar ramalan.”

Pada akhirnya,  peramal Aceh ini mengungkapkan bahwa masalah hidup dan mati hanyalah kehendak Tuhan semata. “Soal hidup dan mati seseorang hanya Allah yang tahu,” pungkasnya.

Peramal kejawen Mbak You meninggal dunia setelah dilarikan ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang, Kamis (1/7/2021). Jenazah pemilik nama Euis Juwariyah Johana di makamkan di kota kelahirannya, Salatiga, Jawa Tengah.

Baca Juga: Profil Paranormal Mbak You, Pernah Meramal Kecelakaan Pesawat

Namun sebelum dibawa ke Salatiga, jenazah Mbak You akan menjalani tes Covid-19. Hal dilakukan sesuai anjuran dari gugus depan Covid-19.

“Sebelum dibawa ke Salatiga, jenazah Mbak You akan di tes Covid terlebih dahulu,” ujar salah satu karyawan Mbak You, Adi Pratama, seperti mengutip laman Liputan6.com, Kamis (1/7/2021).

Apapun hasil tes pemeriksaan Covid-19, keluarga akan ikhlas menerimanya. Bila dinyatakan positif Covid-19, pihak keluarga akan menyerahkan seluruhnya pemakaman kepada pihak yang berwenang.

Baca Juga: Gerah, Yuni Shara Akhirnya Beri Klarifikasi Soal Dampingi Anak Nonton Film Dewasa

“Kalau hasilnya positif Covid-19, maka tim satgas yang memandikan dan keluarga tidak bisa nyentuh. Kalau negatif, keluarga bisa memandikannya,” ucap Adi.

Hingga kini keluarga masih menunggu hasil pemeriksaan. Sebab mereka belum tahu apa penyebab meninggalnya Mbak You. “Kan penyebab kematiannya belum tahu. Cuma semua masih menunggu dari rumah sakit dan keluarga. Sementara itu dulu,” ujar Adi.

 

 

 

 

 

 

Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago