[x] close
Perahu Wisata di Waduk Kedungombo Kemusu Terbalik, Ini Kata BPBD Boyolali
Solopos.com|soloraya

Perahu Wisata di Waduk Kedungombo Kemusu Terbalik, Ini Kata BPBD Boyolali

Perahu wisata di di Waduk Kedungombo wilayah Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu, Boyolali, terbalik pada Sabtu (15/5/2021) siang.

Solopos.com, BOYOLALI – Perahu wisata di di Waduk Kedungombo wilayah Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu, Boyolali, Jawa Tengah, terbalik pada Sabtu (15/5/2021) siang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Solopos.com dari Kapolsek Kemusu, AKP Cahyo Nugroho, perahu wisata yang mengalami kecelakaan air itu ditumpangi sekitar 20 orang. Kabar tersebut dibenarkan pihak BPBD Boyolali.

"Iya, informasinya perahu terbalik, ini saya baru perjalanan ke TKP," kata Kepala Pelaksana Harian (Kalakhar) BPBD Boyolali, Bambang Sinungharjo,seperti dilansir Detik.com.

Baca juga: Ditumpangi 20 Penumpang, Perahu Wisata di Waduk Kedungombo Kemusu Boyolali Tenggelam

Perahu wisata di Waduk Kedungombo Kemusu, Boyolali itu diduga terbalik karena kelebihan muatan, perahu itu terbalik. Akibatnya para penumpang pun jatuh dan tenggelam.

"Informasi yang kami terima ada sekitar 20 orang, 11 orang sudah berhasil dievakuasi dan 9 masih dicari," jelasnya.

Baca juga: Pulau Jawa Rapuh, Banyak Rongga & Rekahan di Bawah Tanah

Proses pencarian korban perahu terbalik dilakukan tim SAR gabungan yang terdiri dari anggota Babinsa Wonoharjo, Koramil, serta Polsek Kemusu.

Belum diketahui pasti bagaimana kronologi kecelakaan air tersebut. Awak redaksi Solopos.com masih mencari informasi lanjutan terkait kecelakaan air tersebut.


Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago