[ X ] CLOSE

Perahu terbalik di Sungai Bengawan Solo, 1 ditemukan tewas

Perahu terbalik di Sungai Bengawan Solo, 1 ditemukan tewas

Bojonegoro (Solopos.com)–Korban hanyut perahu terbalik di Sungai Bengawan Solo Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, yang berhasil ditemukan 21 orang. Sedangkan korban tewas sementara baru ditemukan satu orang di 2 Km dari lokasi kejadian.

Korban tewas ditemukan tersangkut di pinggir sekitar pukul 10.15 WIB, Senin (2/5/2011). Korban bernama Darsih ditemukan di Desa Seranak Kecamatan Trucuk. Korban langsung dibawa pulang oleh keluarganya dan rencananya akan dimakamkan hari ini.

“Satu korban tewas sudah ditemukan. Sedangkan korban selamat dan dirawat di RS berjumlah 21 orang,” kata Kapolres Bojonegoro AKBP Widodo di lokasi, Senin (2/5/2011).

Dari pantauan, keluarga yang mengetahui korban ditemukan tewas langsung histeris saat mayatnya dievakuasi. Mereka tidak menyangka Darsih hanyut dalam penyeberangan yang akan menuju ke Desa Sale.

Dari pantauan, warga masih berjubel di lokasi. Sementara tim SAR terus melakukan pencarian. Para keluarga korban juga tampak cemas menunggu kabar keluarganya yang ikut jadi korban hanyut.

Seperti diberitakan, sebuah perahu penyeberangan Sungai Bengawan Solo terbalik saat mengangkut sekitar 40 penumpang di Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Senin (2/5/2011) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Perahu tersebut membawa penumpang yang akan menyeberang dari Desa Mberjo Padang Kecamatan Trucuk menuju Desa Sale, Kecamatan Kalitidu. Perahu itu terbalik setelah menabrak sebuah kayu besar yang terbawa arus sungai.

(detik.com/tiw)

Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago