SOLOPOS.COM - Adiguna Sutowo dan Piyu hadapi wartawan terkait perusakan rumah istri pengusaha itu, beberapa waktu lalu. (JIBI/Solopos/Kapanlagi/Acat)

Solopos.com, JAKARTA — Sejak merebaknya kabar tak sedap terkait penyerangan rumah Adiguna Sutowo, musisi yang juga gitaris Padi, Piyu, mengaku hubungan rumah tangganya semakin harmonis dengan sang istri, Florina. “Komunikasi kami justru makin intens dan lancar. Hubungan kami juga semakin romantis satu sama lain,” ujar Piyu di Jakarta, Jumat (1/11/2013).

Selain itu kabar tersebut juga tak mempengaruhi bisnis clothing Piyu yang tengah dirintisnya. “Enggaklah, enggak terpengaruh, soalnya bisnis clothing ini kan sudah ada tim manajemennya sendiri, sejauh ini baik-baik saja,” tegasnya.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Piyu mengakui hanya pekerjaannya saja yang sedikit terganggu, sehingga ada beberapa hal yang mesti ditunda terkait dengan pekerjaannya. “Kalau pekerjaan pasti ada yang terganggu, tapi kalau bisnis clothing tetap jalan,” pungkasnya.

Seperti diberitakan Solopos.com, Florina sempat disebut-sebut melakukan perusakan di rumah putra tokoh utama Pertamina zaman Presiden Soeharto Ibnu Soetowo, Adiguna. Keterlibatan Florina dalam penabrakan mobil Adiguna yang juga membuat tembok rumah ambrol itu didasarkan pada pengakuan saksi mata.

Belakangan Adiguna menghadapi wartawan dalam jumpa pers yang juga menghadirkan Piyu. Ia mengaku merusak sendiri mobil dan rumahnya karena murka setelah mengetahui pacarnya tak ada di rumah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya